Best Profit Futures Banjarmasin

Zidane puas Tanpa Bale dan Ronaldo l PT BESTPROFIT FUTURES

tanpa-bale-dan-ronaldo-zidane-puas-dengan-skuat-madrid

PT BESTPROFIT FUTURES – Zinedine Zidane mengaku ia amat puas dengan skuat yang dimiliki oleh Real Madrid sekarang.

Menurut sang manajer, amat sulit untuk mendatangkan pemain yang bisa membuat Los Blancos menjadi lebih baik, apalagi mereka sudah menjuarai Liga Champions musim lalu.

“Madrid adalah tim yang sulit untuk dibuat menjadi lebih baik lagi, kami selalu memiliki pemain terbaik,” tutur Zidane menurut laporan AS.

“Kami sudah menjadi juara dengan tim yang ada sekarang. Ada banyak pemain yang bagus, namun selalu ada yang bisa ditingkatkan di klub ini. Akan selalu ada pemain yang bisa membuat tim lebih baik.”

Tim kini tengah berada di Kanada untuk melakukan persiapan jelang duel melawan Sevilla di Piala Super Eropa, meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, yang masih berlibur usai memperkuat negaranya di Euro.

PT Bestprofit Futures – “Madrid harus selalu siap menghadapi kompetisi. Kami memang kehilangan beberapa pemain, namun semua tergantung kami. Karena memang mereka bermain di fase akhir Euro. Kami tidak akan mengambil resiko. Kami punya laga penting pada 9 Agustus nanti dan itulah mengapa kami terus bersiap sekarang.” – merdeka

(Mr-PT Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Begini Cara “Nge-charge” Ponsel yang Benar

PT BESTPROFIT FUTURES – Fakta bahwa baterai adalah elemen inti dari smartphone tak bisa dielak. Tanpa baterai yang kokoh, smartphone tak bakal bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Untuk itu, pengguna harus tepat dalam merawat baterainya agar lebih tahan lama.

Tips Agar Nasi Tak Cepat Basi

PT BESTPROFIT FUTURES – Pasti kesal rasanya jika nasi yang dimasak di rice cooker atau magic com cepat basi atau berbau tak sedap, juga tampak kuning serta kering. Padahal belum sehari sejak nasi tersebut Anda masak di alat elektronik itu dan jumlahnya masih cukup banyak. Untuk dibuang sungguh sayang rasanya, bukan.

Empat hari lagi, update Windows 10 berakhir

PT BESTPROFIT FUTURES – Tidak terasa sudah setahun Windows 10 dirilis secara resmi bagi publik. Dan yang lebih penting, ‘promo’ update gratis si generasi Windows terbaru itu juga akan berhenti.