Best Profit Futures Banjarmasin

WPPPI dan ajang BrandZ Global 2016 – PT BESTPROFIT FUTURES

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

WPP menjadi pemimpin dunia dalam layanan komunikasi pemasaran. Perusahaan internasional ini berhasil menjadi terkemuka melalui layanan iklan, media manajemen investasi, investasi manajemen data, hubungan masyarakat, branding dan identitas, yang dilakukan baik secara langsung maupun digital.

Tahun ini, mereka menyelenggarakan kegiatan yang disebut BrandZ, yakni dengan menempatkan Top 100 Most Valuable Global Brands. Merek ternama yang masuk deretan itu ialah mereka yang terus mengalami peningkatan selama 11 tahun terakhir di tengah fluktuasi dan krisis keuangan global.

“BrandZ Global Top 100 meningkat sekitar 6 persen. Kami mempelajari hasil yang erat untuk mendapatkan informasi tentang apa yang memberi merek mereka terus bertahan dan kemampuan untuk terus meningkatkan terlepas dari kondisi pasar mereka,” kata CEO The Store WPP, EMEA and Asia David Roth.

Dia menyampaikan, proses pemeringkatan ini melalui penelitian mendalam dari para ahli perusahaan WPP di seluruh dunia. Pasalnya, merek dalam sebuah perusahaan merupakan hal penting dalam menumbuhkan keberhasilan usaha yang dijalankan. Karenanya, mereka yang memberikan penilaian merupakan orang-orang yang ahli di bidang tersebut.

“Pertumbuhan nilai merek adalah penting dengan dua alasan utama. Pertama, nilai merek berkorelasi dengan keberhasilan bisnis. Merek dengan nilai tinggi lebih mungkin untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar ke depan. Kedua, nilai merek berkorelasi dengan imbal hasil pemegang saham yang tinggi,” terangnya.

PT Bestprofit Futures – “Merek tidak perlu tujuan yang lebih tinggi, tetapi mereka harus dilihat lebih dari sekedar yang mampu menghasilkan uang, mereka harus dilihat sebagai hal yang mampu ikut meningkatkan kehidupan konsumen dalam beberapa cara,” lanjutnya.

Mengenai WPP sendiri, kata dia, mereka didukung hampir 200 ahli merek dari sekira 50 perusahaan WPP yang turut berkontribusi dalam kegiatan tersebut. Mereka berpartisipasi di lebih dari 25 kelompok yang fokus menyelidiki dinamika yang berkembang dengan membentuk 14 kategori produk dan layanan yang mencakup dalam laporan itu.

“Dengan menghubungkan semua ini bakat, kreativitas, dan kebijaksanaan, kami memperkuat tren global dan wawasan yang membantu klien kami dalam cara yang berguna dan unik. Kami menyebutnya perspektif kuat horizontalitas. Keahlian tak tertandingi kami meliputi sumber daya perpustakaan BrandZ , yang kami mengundang Anda untuk mengakses.”

Sebagai informasi BrandZ sendiri adalah salah satu kegiatan WPP yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya sebuah kekuatan Brand. Hal ini juga didukung dengan akan diselenggarakannya event penganugerahan (Award) kepada Brand-brand terbaik di kriteria dan kategorinya masing-masing. Sangat penting tidak hanya bagi pelaku bisnis termasuk para advertiser, tetapi juga bagi masyarakat luas. – merdeka.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)