Best Profit Futures Banjarmasin

Tiga Inovasi Pertama Samsung Galaxy Z Fold3

PT. BESTPROFIT FUTURES

626ca7ee-5284-4b4c-bab4-5660e684a938_169

PT. BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN – Samsung Galaxy Z Fold3 5G menyuguhkan sejumlah teknologi yang diklaim menunjang kebutuhan pengguna sehari-hari. Tidak sekadar menghadirkan smartphone layar lipat, Galaxy Z Fold3 juga menawarkan berbagai terobosan lain yang baru pertama hadir di sejarah perangkat foldable. BESTPROFIT


Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar menjelaskan Galaxy Z Fold3 benar-benar menjadi jawaban akan perangkat foldable yang lebih mengerti keinginan konsumen.

Berikut 3 inovasi pertama Samsung Galaxy Z Fold3

Layar dengan fitur baru
Dengan layar utama Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci dan teknologi under display camera, Samsung menghadirkan layar penuh tanpa interupsi notch maupun punch hole. PT. BESTPROFIT

Jarak piksel yang berada di bagian atas kamera pun telah dioptimalkan untuk memungkinkan cahaya melewati celah kamera. Dengan begitu pengguna dapat dimanjakan dengan tampilan yang lebih luas untuk menonton, bermain game, hingga melakukan panggilan video, namun juga bisa menggunakan facial recognition dengan lebih seamless.

Pemanfaatan teknologi layar Eco² yang terdapat pada Layar immersive dengan under display camera di Galaxy Z Fold3 membuat tingkat kecerahan layar meningkat 29 persen dibanding Galaxy Z Fold2.

Pengguna pun bisa menikmati layar yang lebih responsif dan scrolling yang lebih mulus dengan Super Smooth 120Hz. Adaptive refresh rate 120Hz pun bisa dinikmati pada cover screen yang telah dikembangkan.

Tahan air
Galaxy Z Fold3 hadir dengan sertifikasi IPX8. Dengan hal tersebut, ia memiliki ketahanan air yang sama baiknya dengan Galaxy S. Galaxy Z Fold3 akan memberikan rasa aman bagi pengguna akan kondisi smartphone jika terkena hujan atau terkena basah. Sertifikasi IPX8 sendiri diberikan melalui uji coba perendaman di air tawar dengan kedalaman sampai 1,5 meter selama hingga 30 menit. PT. BEST PROFIT

Perangkat foltable memiliki kompleksitas tersendiri, banyak bagian bergerak hingga celah yang tak terhindari dalam mendukung perangkat agar dapat dilipat.

Oleh karena itu Samsung menjaga celah antara bodi dan engsel agar dapat sekecil mungkin. Selain itu Samsung juga memberikan lapisan karet khusus terhadap komponen elektronik supaya terlindungi dari air yang mungkin masuk. Engsel perangkat pun diberi lapisan anti karat untuk melindunginya dari potensi korosi.

S Pen pertama di perangkat foldable

Untuk pertama kalinya di seri Galaxy Z, Samsung menghadirkan fungsi S Pen yang mampu membuat layar besar Z Fold3 lebih menarik digunakan.

Fasilitas tersebut dapat mendukung produktivitas pengguna yang lebih multitasking seperti menulis catatan sambil melakukan panggilan video hingga memeriksa to-do list saat membaca email. BEST PROFIT

S Pen untuk Z Fold3 hadir dalam dua varian, yaitu S Pen Fold Edition dan S Pen Pro. Kedua versi dari S Pen tersebut telah dibekali dengan Pro tip yang lebih lembut dan force limit technology untuk melindungi layar dari tekanan berlebih.

Harga Galaxy Z Fold3 dibanderol Rp24,999 juta (12GB/256GB) dan Rp26,999 juta untuk tipe 12GB/512GB.

Sumber : cnnindonesia