Best Profit Futures Banjarmasin

tidur bisa jadi obat dari segala macam penyakit l PT BESTPROFIT FUTURES

kenapa-tidur-bisa-jadi-obat-dari-segala-macam-penyakit

PT BESTPROFIT FUTURES – Saat flu, pusing, atau rasa lelah menyerang, sering kali kamu langsung menenggak obat kimia untuk meredakannya. Padahal sebenarnya jika kamu mau mendengarkan tubuhmu sebentar saja, hal yang paling dibutuhkan oleh tubuhmu hanyalah tidur. Ya, saat tubuh manusia terlalu lelah, maka tubuh menjadi lahan favorit bagi kuman maupun bakteri untuk berkembang biak. Ditambah dengan keadaan tubuh yang terlalu asam, maka tak jarang banyak penyakit yang kemudian bermunculan.

Sebenarnya, para ahli kesehatan sendiri selalu menyarankan kamu untuk tidur dengan waktu yang cukup. Sebab tidur menjadi jawaban mutlak atas semua kelelahan dan gangguan penyakit yang datang. Lantas, apa sih yang membuat tidur menjadi rahasia utama agar tubuh selalu sehat dan bugar? Berikut adalah penjelasannya.

  • Ketika kamu tidur, tubuh akan memperbaiki dirinya sendiri beserta sel di dalamnya dari kerusakan yang disebabkan oleh stres maupun polutan. Seluruh sistem juga akan diperbarui sehingga tak heran saat kamu bangum tidur, maka kamu akan merasa segar.
  • Saat kamu tidak tidur atau tidur laur, kamu akan cenderung merasa cepat lelah. Sebaliknya, saat kamu tidur maka tubuhmu akan selalu segar dan kuat untuk menangkal semua serangan bakteri penyebab penyakit. – PT Bestprofit Futures
  • Sama seperti mesin yang tidak pernah diistirahatkan dan menjadi cepat rusak, begitu pula dengan tubuhmu yang tidak pernah tidur. Kamu akan rentan lelah dan kesehatan tubuh pun menurun.

Selain alasan tersebut, para peneliti juga menemukan bahwa mereka yang tidur dengan jadwal yang rutin serta waktu yang cukup, cenderung memiliki kemampuan kognitif yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang jarang tidur. – merdeka.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Noraknya kelakuan orang kaya Jakarta

Punya banyak uang dan mampu membeli mobil mewah tidak menjadikan kelakuan sejumlah orang kaya di Jakarta punya etika dan tertib. Banyak kasus pelanggaran lalu lintas dan sikap tak terpuji ditunjukkan mereka di jalan raya.

Waluyo Bangkit setelah setahun dimakamkan

Alim Eskatinah (64) mundur dan terperanjat saat bersemuka dengan suaminya Waluyo (62). Keduanya baru bertemu lagi, setelah lebih dari setahun terpisah.

Tak berlebihan bila Alim terperanjat. Pasalnya, Waluyo diketahui telah meninggal dunia pada Mei 2015. Keluarga, dan tetangga sudah menguburkannya. Alim ikut pula memandikan jenazah suaminya itu.

HUT ke 71 RI & Tenggelamnya 7 1Kapal Asing

Pemerintah terus berupaya mewujudkan kedaulatan maritim dan memberantas penangkapan ikan secara ilegal salah satunya dengan menenggelamkan kapal asing pencuri ikan. Pada 17 Agustus nanti, bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia ke-71, Kementerian Kelautan dan Perikanan bakal menenggelamkan 71 kapal asing pencuri ikan.