Best Profit Futures Banjarmasin

Ternyata, Ini Bunyi “Kalimat Pembakar Semangat” dari Ronaldo

o_1anei9du8lv1q0kgqpfvljca

PT.BEST PROFIT FUTURES – Eder memang mencetak gol kemenangan bagi Portugal, dalam laga final Euro 2016 kontra Pransic di Stade de France, Paris, SeninĀ  dini hari. Namun, Cristiano Ronaldo juga cukup punya peran dalam keberhasilan Selecao.

Rekan setim Ronaldo menyebut bahwa kata-kata dari CR7 merupakan penyemangat bagi mereka untuk berjuang mati-matian melawan tim Ayam Jantan. Seperti diketahui, Ronaldo hanya bisa bermain selama 25 menit. Ia harus keluar lapangan setelah diganjal pemain Prancis Dimitri Payet.

Namun, alih-alih meringkuk di ruang ganti, Ronaldo memilih duduk di pinggir lapangan. Bak pelatih dadakan, bintang Real Madrid tersebut memberikan arahan kepada rekan-rekannya yang berjuang di lapangan.

Adalah bek Portugal, yang juga bermain di Southampton, Cedric Soares, yang mengungkap apa sebenarnya perkataan Ronaldo kepada rekan-rekan timnya.

“Ia banyak memberikan kami kepercayaan diri dan ia berkata, ‘Dengar kawan, saya yakin kita bakal memenangkan Euro ini, jadi tetaplah bersatu dan berjuanglah untuk itu’,” kata Soares mengulang perkataan Ronaldo.
“Amat sulit dipercaya,” kata Soares.

“Seluruh tim jadi memiliki sikap yang luar biasa dan menunjukkan bahwa ketika kami berjuang sebagai satu kesatuan, kami menjadi jauh, jauh lebih kuat,” sambungnya.

“Ia (Ronaldo) amat fantastis. Sikapnya benar-benar luar biasa. Pada turun minum ia banyak membantu, rekan-rekan kami, ia selalu memberikan kata-kata motivasi. Seluruh tim terpengaruh kata-katanya dan itu menjadi amat, amat baik,” terang Soares.

Eder, sang pencetak gol kemenangan, juga memuji kemampuan Ronaldo dalam memberikan motivasi. Bahkan, ia mengaku bahwa Ronaldo memprediksinya akan mencetak gol, dan itu terbukti.

“Ronaldo mengatakan kepada saya bahwa saya akan mencetak gol kemenangan untuk tim ini,” kata Eder kepada surat kabar Portugal, O Jogo.

“Ia memberikan kekuatan, energi, dan ini benar-benar vital,” sambung Eder. – PT.BEST PROFIT

sumber : suara.com