Best Profit Futures Banjarmasin

Sony Bisa Ubah Meja Jadi Layar Sentuh

o_1adqe1ldr1ipgj361uf8bvb72ma

PT.BEST PROFIT FUTURES – Garis antara fiksi ilmiah dan realitas semakin kabur. Sony mengungkapkan teknologi proyektor futuristik, yang mengubah permukaan apapun menjadi layar sentuh.

Interactive Tabletop adalah prototipe terbaru hasil dari perusahaan Future Lab, sebuah kelompok R&D mirip dengan divisi X Google. Sony menunjukkan bagaimana teknologi dapat membawa buku tampil seperti ada di depan mata, dengan menampilkan versi interaktif dari Lewis Carroll Alice in Wonderland, lengkap dengan animasi meja.

Proyektor ini juga mampu memetakan dimana benda ditempatkan pada permukaan yang bersangkutan, dan melacak gerakan tangan pengguna. Untuk saat ini, Interactive Tabletop masih didesain sebagai prototipe. Tapi teknologi yang dimiliki berpotensi untuk dimanfaatkan dalam dunia pendidikan. – PT.BEST PROFIT FUTURES

Perangkat ini juga didukung dengan beberapa augmented reality yang akan datang dan headset hologramatic yang akan tiba di pasar, seperti HoloLens Microsoft.

Sony menunjukkan bagaimana teknologi dapat membawa buku tampil seperti ada di depan mata, dengan menampilkan versi interaktif dari Lewis Carroll Alice in Wonderland, lengkap dengan animasi meja.

Proyektor ini juga mampu memetakan dimana benda ditempatkan pada permukaan yang bersangkutan, dan melacak gerakan tangan pengguna. Untuk saat ini, Interactive Tabletop masih didesain sebagai prototipe.

Karena masih berupa prototipe, maka secanggih apapun alat ini belum bisa diperoleh secara massa dalam waktu dekat. – PT.BEST PROFIT FUTURES

sumber : suara.com