Best Profit Futures Banjarmasin

Rossi Tak Puas Jajal Prototipe Motor Baru Yamaha

PT. BESTPROFIT FUTURES

53e52ea4-d311-425c-aaf5-d7e201684e13_169

PT. BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN – Jakarta, CNN Indonesia — Valentino Rossi tidak puas setelah menjajal prototipe motor baru Yamaha yang akan ditungganginya untuk MotoGP 2020. Motor baru M1 untuk musim depan baru saja dijajal Rossi pada sesi tes MotoGP Ceko, Sirkuit Brno. PT. BESTPROFITRossi merasa tak ada perubahan signifikan dari motor tersebut yang mampu meyakinkannya untuk bisa lebih kompetitif musim depan.

“Hari yang baik untuk tes yang bagus. Kami sudah mencoba prototipe untuk motor baru. Namun, sejujurnya kami tak memiliki banyak hal baru.” BEST PROFIT

“Mesinnya berbeda dan sedikit perbedaan pula di bagian sasis. Namun, ini baru sentuhan pertama dan kami akan mencoba hal lainnya pada tes berikutnya,” kata Rossi dikutip dari Crash. Penampakan prototipe motor Yamaha untuk musim depan memang terlihat lebih ‘galak’ dengan komponen karbon hitam mendominasi bodi motor. Kendati demikian, Rossi membutuhkan sesuatu yang benar-benar mampu mendukung performanya di trek.

“Kami tidak merasakan banyak perbedaan. Saya juga sudah menduga hanya ada sedikit perbedaan di mesin.” BESTPROFIT

“Meski begitu, ini bukan motor sesungguhnya untuk musim 2020. Ini hanya prototipe pertama. Kami akan bekerja keras, akan mencoba sesuatu yang lain, namun kami membutuhkan [perubahan] lebih,” ujar Rossi.

Dalam tes tersebut, Rossi mencatatkan waktu tercepat keenam. The Doctor juga hanya finis di urutan keenam pada MotoGP Ceko 2019. Selanjutnya, Rossi dan para pebalap lainnya akan menjalani balapan di MotoGP Austria mulai Jumat (9/8) hingga Minggu (11/8). PT. BEST PROFIT

Sumber : cnnindonesia