Best Profit Futures Banjarmasin

Resleting Celana Presenter Terbuka l PT Bestprofit Futures

konyol

PT BESTPROFIT FUTURES

PT BESTPROFIT FUTURES – Terkadang kejadian unik dan konyol bisa saja terjadi dalam sebuah siaran live TV yang ditonton oleh jutaan orang di berbagai negara. Hal-hal yang tidak di duga bisa saja terjadi karena kecerobohan atau kesalahan yang tidak di sengaja sehingga terkadang akan membuat malu orang tersebut.

Dan baru-baru ini kembali terjadi hal konyol dalam sebuah siaran TV di negara Swedia yakni di stasiun TV SVT. Dalam sebuah acara berita terlihat seorang pria yang sedang menjelaskan kondisi cuaca di sejumlah wilayah negara Swedia. Namun tanpa di duga ternyata pria tersebut tampil live dalam kondisi resleting celananya masih dalam kondisi terbuka alias belum ditutup dengan sempurna.

Diketahui pembawa acara tersebut memiliki nama Joe Mellin dan tampak masih tak menyadari sepanjang acara jika resleting celananya masih dalam kondisi terbuka. Dari sudut penonton sendiri memang terlihat cukup jelas dari samping jika resleting celana Mellin tampak terbuka lebar.

Sementara itu sehari setelah insiden konyol ini, ternyata Mellin langsung mengkonfirmasi kepada tabloid Swedia Aftonbladet ┬ájika dirinya memang mengakui lupa menutup resleting celananya saat itu. Namun dirinya mengaku masih menggunakan celana pendek di dalam sehingga masih tidak terlalu vulgar. – PT Bestprofit Futures

Hingga saat ini video ramalan cuaca ketika reseleting celana Mellin terbuka masih terus menjadi video viral di berbagai media social dan menjadi perbincangan hangat di public. Kejadian seperti ini memang cukup sering terjadi dalam live broadcast stasiun TV yang disebabkan oleh ketidaksengajaan dari pihak kru atau orangnya sendiri. Sehingga dibutuhkan memang persiapan dan pengecekan matang-matang sebelum siarang berlangsung. – Banyakbaca

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Koala Kumal menggeser Rudy Habibie

Masa panen penonton Rudy Habibie di bioskop mulai surut. Film produksi MD Pictures itu sempat memuncaki box office Indonesia setelah lebih dari 1,4 juta tiket filmnya ludes dalam rentang 27 Juni-17 Juli.

Penerbangan Tertunda, Lion Air panen kritik

Maskapai penerbangan Lion Air kembali diterpa sorotan negatif. Pemicunya adalah penundaan (delay), yang menimpa setidaknya lima penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Berbikini,Polisi Swedia Lumpuhkan Pencopet

STOCKHOLM, Seorang copet di Swedia bernasib sial setelah salah dalam memilih korban untuk aksi kejahatannya. Berpura-pura menawarkan koran kepada wanita seksi berbikini untuk menutupi aksinya, sang copet malah harus meringkuk di sel karena korbannya adalah seorang polisi wanita.