Best Profit Futures Banjarmasin

Rencana Besar Mobile Legends untuk Pemain di Indonesia

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

BESTPROFIT
PT BESTPROFIT FUTURES –  Jakarta – Moonton baru saja mengumumkan kembali menggelar kompetisi akbar Mobile Legends yang bertajuk Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Cup 2018 (MSC 2018).

Bersamaan dengan pengumuman itu, Moonton sekaligus mengungkap rencananya untuk gim bergenre MOBA itu di pasar Indonesia pada 2019. Rencana itu diungkap oleh Country Manager Moonton Indonesia, Cayayan.

Salah satunya adalah rencana untuk mengelar kompetisi Mobile Legends di tingkat universitas. Cayayan menuturkan ajang ini dilakukan untuk menjaring lebih banyak pemain.

“Namun, sebelum melakukan hal tersebut kami perlu membuat aturannya terlebih dulu. Sebab, berbeda dari tim profesional, universitas di Indonesia tersebar di beberapa wilayah,” tuturnya saat konferensi pers MCS 2018 di Jakarta, Selasa, kemarin. – PT BESTPROFIT

Sebagai langkah awal, Moonton berencana untuk menggelar sejumlah turnamen kecil dengan menggandeng komunitas di universitas. Nantinya, turnamen ini dapat menjadi cikal bakal kompetisi liga universitas Mobile Legends.

Selain itu, kami Moonton juga menyiapkan event Diamond Challenge Series tahun depan. Event ini menawarkan challenge series bulanan online dan terbuka untuk pemain Mobile Legends di seluruh negara. – PT BEST PROFIT

“Kami memang masih menggodok format event ini lebih lanjut. Cara ini merupakan salah satu upaya kami untuk memperbesar pemain di Indonesia,” tuturnya menjelaskan.
Mobile Legends

Cayayan menuturkan, seluruh rencana ini merupakan cara perusahaan untuk menyediakan layanan yang lebih baik untuk pemain di Indonesia. Karenanya, Moonton tengah mencoba untuk membuka kantor di Indonesia. – BESTPROFIT

“Ya, kami berencana membuka kantor di Indonesia. Kami sudah mempersiapkan untuk membuka kantor di sini, diperkirakan (kantor) akan selesai pada tahun ini,” ujarnya.

Saat disinggung soal eSport di Indonesia, Cayayan mengatakan Indonesia memiliki masa depan cerah di bidang tersebut. Alasannya, anak muda sebagai basis eSport di Indonesia sudah banyak tertarik dan terjun berpartisipasi.

Dengan kondisi tersebut, sebagai publisher Moonton pun mengaku memiliki rencana untuk merilis judul gim lain di Indonesia. – BEST PROFIT

“Namun, kami masih fokus ke Mobile Legends mengingat gim itu masuk dalam salah satu gim populer di Indonesia dan kami berencana untuk terus memperluasnya,” tuturnya mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Liputan6

Tinggalkan Balasan