Best Profit Futures Banjarmasin

Palestina hilang dari Google Map – PT BESTPROFIT FUTURES

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Pagi tadi, publik dikejutkan dengan munculnya berbagai kritikan yang dialamatkan pada Google. Penyebabnya, raksasa teknologi itu menghapus Palestina dari Google Maps dan menggantinya dengan Israel. Sontak hal ini juga memicu kemarahan netizen.

Lewat sebuah petisi online di Change.org, Zak Martin meminta Google untuk kembali memasukkan Palestina ke Google Maps. Menurut Martin, penghapusan Palestina adalah penghinaan pedih bagi rakyat Palestina dan merusak usaha jutaan orang yang mendukung kemerdekaan Palestina dari pendudukan Israel.

Lebih lanjut, Martin menganggap hal ini adalah masalah serius karena saat ini Google Maps dianggap sebagai alat utama bagi mayoritas orang di dunia, termasuk jurnalis, pelajar, dan siapa saja yang melakukan pencarian soal Palestina.

“Entah disengaja atau tidak, Google membuat jelas posisinya yang ada di pihak pemerintah Israel,” tulis Martin di petisinya. – PT Bestprofit Futures

Saat ini petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 129 ribu lebih netizen. Sementara dibutuhkan 150.000 dukungan untuk mengesahkan petisi ini.

Sebelumnya, Forum Wartawan Palestina, Middle East Monitor, mengatakan bila tindakan menghapus Palestina dari peta merupakan sebuah perbuatan lancang dan dianggap ingin memalsukan sejarah.

“Langkah ini juga dirancang untuk memalsukan sejarah, geografi serta hak rakyat Palestina ke tanah air mereka, dan ini salah satu upaya untuk mengutak-atik memori Palestina dan Arab dari dunia,” tulis Middle East Monitor di pernyataan resmi mereka. – merdeka.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Rizma Uldiandari, Guru Cantik dari Tegal

SLAWI, Meski mendapat upah sangat kecil, keinginan Rizma Uldiandari (26) untuk menjadi guru tidak pudar. Saat ini Rizma menjadi guru honorer di SD Negeri 2 Karangmangu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Sebagai tenaga honorer, penghasilannya tidak seberapa. Kini wanita berparas cantik itu menjadi perbincangan luas di media sosial. Akunnya di Instagram sudah diikuti oleh hampir 50.000 follower.

Deretan penyakit yang bisa menjangkit atlet

Olimpiade 2016 yang diadakan di Rio de Janeiro, Brasil, telah diselenggarakan mulai beberapa hari yang lalu. Namun sudah sejak lama berbagai perhatian tentang kesehatan jadi perbincangan masyarakat dunia. Mulai dari menjangkitnya virus Zika, kebersihan air, hingga polusi udara jadi ancaman bagi kesehatan atlet, staf, maupun pelancong yang datang ke Negeri Samba tersebut.

Man United Raih Gelar di Bawah Mourinho

Community Shield menjadi gelar pertama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Hal itu dipastikan setelah mereka menang 2-1 atas Leicester City di Stadion Wembley.

Kemenangan Man United ditentukan oleh gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-83. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 berkat lesakan Jesse Lingard pada menit ke-32 dan Jamie Vardy pada menit ke-52.