Best Profit Futures Banjarmasin

Olahraga Memakai Jaket Parasut Berbahaya ??? – BESTPROFIT FUTURES

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Sering melihat orang yang saat berolahraga ia memakai jaket dan celana panjang parasut hingga tertutup seluruh tubuhnya? Hal tersebut diyakini dapat membakar lebih banyak lemak, mengeluarkan lebih banyak keringat, dan membuat berat badan cepat turun karena panas.

Namun ternyata menurut pihak medis, hal itu bukan tindakan yang dianjurkan. Keringat yang banyak keluar saat Anda olahraga memakai jaket parasut malah dapat memicu Anda meengalami dehidrasi atau kekurangan cairan.

Dilansir laman Meet Doctor, saat kondisi badan tertutup rapat dengan jaket tersebut, maka suhu tubuh meningkat drastis. Olahraga memang membuat suhu tubuh meningkat, ditambah dengan jaket, maka suhu dapat mencapai 40 derajat celsius. Hal itu bisa makin parah jika suhu lingkungan sudah cukup panas, seperti suhu negara tropis kita ini.

Saat sudah mencapai 40 derajat, suhu tubuh tak bisa bertambah lagi dan terancam terkena heat stroke. Itu adalah kondisi saat panas tubuh makin meningkat, dan cairan terlalu banyak keluar untuk mendinginkan.

Heat stroke berbahaya jika terjadi terlalu lama. Tubuh manusia punya batas normal suhu yang ditolerir saat sedang panas akibat berolahraga.

Jadi ada baiknya Anda tidak memakai jaket parasut tertutup saat berolahraga, dan memakai baju berbahan kain yang menyerap udara serta keringat. Dengan demikian suhu tubuh tidak meningkat terlalu drastis dan aman untuk kesehatan Anda.

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Makanan Ini Bisa Turunkan Tingkat Kecerdasan

Tubuh membutuhkan asupan makanan setiap hari, demi kesehatan dan berfungsinya semua organ. Akan tetapi berhati-hatilah memilih apa yang Anda makan, sebab makanan menentukan hampir semua aspek dalam tubuh termasuk tingkat kecerdasan otak.

Seberapa lama buang air kecil boleh ditahan

Saat berada dalam kemacetan yang panjang, orang biasanya tidak bisa menemukan jamban untuk buang air kecil. Saat itulah mereka terpaksa menahan untuk tidak kencing.

Kesibukan, misalnya saat sedang menggelar acara penting, pun sering memaksa orang untuk tidak berkemih. Ada pula orang, terutama kaum perempuan, yang menahan diri tidak kencing karena tidak menemukan kakus yang higienis.

9 Tips Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal

Jakarta -Apakah Anda dapat memulai bisnis properti tanpa memerlukan modal? Tentu saja bisa!

Dalam membangun bisnis properti keterampilan bicara merupakan modal utama. Berikut rangkuman 9 cara memulai bisnis properti dari nol tanpa modal yang mungkin dapat Anda coba.