Best Profit Futures Banjarmasin

Nasib tragis Dokter Letty ‘didor’ suami karena perceraian

PT BESTPROFIT FUTURES – Tragis benar nasib Dokter Letty Sultri. Dia meregang nyawan di tangan suaminya sendiri.

BEST PROFIT

Tragedi berdarah itu terjadi di Klinik Azzahra Medical Center, Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Tepat Rabu siang pukul 14.30 Wib.

Tembakan sang suami yang juga seorang dokter membuat Dokter Letty tewas di tempat. Pria yang belakangan diketahui berinisial H itu melepaskan enam kali tembakan ke arah Dokter Letty.

Saat kejadian, sebenarnya klinik dalam keadaan ramai. Namun emosi membuncah membuat H tak peduli tindakanya bisa membahayakan orang lain. – BESTPROFI

“Pelaku sempat mengusir pengunjung klinik dengan todongan senjata,” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo.

Sebelum melepaskan tembakan, Dokter Letty dan H sempat beradu mulut. Dokter Letty sempat masuk ke dalam ruangan. Saat itulah diduga terjadi penembakan.

“Kemudian korban langsung meminta tolong,” katanya.

Dua orang saksi sempat melihat H membawa senjata api. Hal itulah yang membuat mereka urung melerai ketegangan suami istri tersebut. – BEST PROFIT

Setelah melepaskan tembakan, Dokter H kemudian meninggalkan klinik tersebut menggunakan sepeda motor. Dugaan sementara, suami menembak Letty karena persoalan rumah tangga.

“Dugaan sementara suami tidak mau dicerai, saya kira motif awalnya itu,” ujar Andry.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara sambil melakukan perburuan terhadap pelaku. Namun rupanya H memilih menyerahkan dirinya sendiri beberapa jam setelah kejadian.

“Sudah menyerahkan diri,” tegas Andry pada Kamis sore.

Polisi belum mengetahui jenis senjata yang dipakai H untuk menembak Letty. Namun yang bersangkutan kini telah diperiksa di Mapolda Metro Jaya. – PT BESTPROFIT

Tinggalkan Balasan