Best Profit Futures Banjarmasin

Nasib guru cantik l PT BESTPROFIT FUTURES

nasib-guru-cantik-di-serang-tak-selamanya-menyenangkan

PT BESTPROFIT FUTURES

PT BESTPROFIT FUTURES – Kehadiran Poppy Indrawati Safitri (26), guru asal Serang, Banten, makin mewarnai dunia pendidikan Indonesia. Bukan hanya pintar mengajar, paras cantik tentu membuatnya menjadi idola. Namun, siapa sangka kecantikannya tetap dianggap negatif bagi sebagian orang.

Poppy belakangan tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan dia mempunyai ratusan ribu pengikut (followers) di akun Instagram pribadinya. Meski mengaku tidak risih dengan pelbagai komentar para pengikutnya, namun ada saja komentar miring menerpanya.

Sejauh ini, Poppy merasa wajar bila banyak komentar negatif atau mengganggu dirinya. Dia hanya berpikir positif dan terus menampilkan yang terbaik.

“Karena memang enggak semua orang harus suka sama aku. Menampilkan yang terbaik saja, walau hasilnya belum tentu dinilai baik,” kata Poppy kepada merdeka.com, Rabu  kemarin.

Wanita lulusan Universitas Pendidikan Indonesia, Serang, Banten ini tercatat mempunyai lebih kurang 117 ribu followers. Bahkan bila waktunya senggang juga menyempatkan membalas komentar para pengikutnya. Banyaknya pengikut ini lantaran banyaknya foto selfie di media sosialnya.

“Kalau banyak yang komen aku enggak merasa repot. Bahkan kalau lagi senggang aku suka balas komen komen di sosmed,” terangnya. – Pt. Bestprofit Futures

Tentu tidak selamanya Poppy mendapat cibiran di media sosial. Guru sekolah dasar cantik berhijab asal Banten ini bahkan sering mendapat tambahan lantaran followers di Instagramnya banyak. Poppy mengakui kini disokong produk hijab dari 2.000 toko daring (online).

“Iya, kalau endorse ada fee (bayaran) dan dapat produk juga. Selama dua tahun terakhir, sudah lebih dari 2000 online shop yang percaya ke aku untuk endorse produknya,” ungkapnya.

Poppy mengaku mensyukuri hal itu. Di samping kegiatannya mengajar, dia bisa mendapatkan uang tambahan. “Aku model hijab di Fatima hijabers Tangerang dan juga jadi perias,” terangnya.

Poppy bisa dikontak melalui akun Twitter @akupoppy. Perempuan ini diketahui jebolan Universitas Pendidikan Indonesia, Serang, Banten, pada 2011.

(Mr – Pt Bestprofit Futures)