Best Profit Futures Banjarmasin

Menteri Susi kepalkan tangan ke Ahok l PT BESTPROFIT FUTURES

BBuyxuC.img

PT Bestprofit Futures – Beredar foto di dunia maya saat Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tengah berbicara dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Momen itu diketahui saat keduanya hadir dalam pelantikan Kepala BNPT dan Kepala BPOM di Istana Negara.

Saat dikonfirmasi, Basuki atau Ahok mengaku dirinya tengah bergurau dengan Menteri Susi. Waktu itu Ahok menegur Menteri Susi yang mengeluarkan tisu dari tasnya.

“Bu Susi kan buka tas ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok. Eh gua bilang, ‘lu enggak boleh ngerokok yah’. Saya mau becandain saja,” kata Ahok di Balai Kota sambil tertawa.

Gurauan tersebut langsung ditimpali Menteri Susi. Ahok cerita, Menteri Susi langsung mengeluhkan minimnya tempat rokok di tempat umum.

PT Bestprofit Futures – “Dia bilang, ‘eh, lu gubernur bikin gua susah ngerokok di satu Jakarta,” kata Ahok menirukan ucapan Menteri Susi.

Dengan santainya Ahok mengatakan, kejadian itu terjadi disela-sela menunggu kehadiran Presiden Joko Widodo.

“Jadi waktu itu kan presiden belum datang, itu biasa becanda aja,” ujar Ahok saat ditanya foto Susi yang mengepalkan tangan ke arahnya. – msn.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Hot News, Manohara Bikin Heboh

PT Bestprofit Futures – Lama tak terdengar kabarnya, model dan artis Manohara Odelia Pinot kini nampaknya sedang tinggal di Bali.

Meski tak muncul di dunia hiburan Indoensia, dilansir dari akun instagram Manohara yang bernama manodelia kini aktif mempromosikan bisnis kecantikannya.

Tak hanya itu, Manohara juga aktif mengurus hewan peliharaannya yang sering memenangkan kontes.

Wah sibuk banget ya Manohara ini.

Seperti yang pernah diberitakan Kompas.com pada Oktober 2015 lalu, ia memilih bungkam saat ditanya percintaan.

Kantor Ahok Terima Ancaman Bom

PT Bestprofit Futures – Gedung Balai Kota DKI Jakarta mendapat ancaman teror bom sekitar pukul 09.30 WIB. Ancaman tersebut diterima oleh petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) melalui telepon.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Awi Setiyono membenarkan adanya ancaman itu. Saat ini, kata dia, tim Gegana Polda Metro Jaya masih melakukan penyisiran di lokasi.

“Iya benar ada ancaman sekitar pukul 09.30 WIB,” kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Rabu 18 Juli 2016.