Best Profit Futures Banjarmasin

Mengenal Dumolid, obat penenang Tora Sudiro

PT BESTPROFIT FUTURES – Anggota narkoba Jakarta Selatan mengamankan aktor Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia di kediamannya, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8). Dari penangkapan itu Polisi menyita 30 butir Dumolid dari rumah Tora dan Mieke.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, Tora Sudiro mengonsumsi obat penenang ini agar bisa istirahat setelah aktivitasnya sehari-hari. Tora sudah setahun mengonsumsi dumolid – BESTPROFIT FUTURES

“Pakai itu kalau mau tidur,” kata Vivick kepada merdeka, Kamis.

PT BESTPROFIT – Lantas apakah obat Domulid itu? Dikutip dari situs Badan Narkotika Nasional (BNN) Dumolid merupakan merek dagang bagi nitrazolam. Nitrazolam ini adalah obat yang masuk ke dalam golongan benzodiazepine.

Salah satu jenis obat-obatan sedatif-hipnotik kelas benzodiazepine memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa cemas, mengobati kejang-kejang akibat epilepsy, dan ketegangan pada otot. Nitrazepam sering digunakan sebagai hipnotik dalam terapi jangka pendek imsonia, cemas, depresi, dan iritabilitas. – BESTPROFIT

Obat ini memiliki efek ketergantungan dengan dosis yang makin meningkat, gangguan kepribadian, dan pada penghentian obat yang tiba-tiba dapat menimbulkan gejala depresi, gelisah dan diare. Efek jangka pendek dari nitradiazepam adalah reaksi acuh tak acuh, kemampuan penilaian menurun, hilangnya daya konsentrasi, dan reaksi koordinasi pengendalian yang terganggu.

Efek jangka panjang berupa berat badan yang menurun, mudah tersinggung, perilaku yang membingungkan. Obat-obatan ini biasanya dijual dengan nama Dumolid dan Megadon.