Best Profit Futures Banjarmasin

Masih Ingat Eyang Subur? Begini Nasibnya Sekarang

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES – Dream – Beberapa waktu silam, nama Eyang Subur sempat membuat geger publik Tanah Air lantaran kasus penyesatan dan penipuan. Sejumlah artis bahkan mengaku telah menjadi korban si Eyang.
BESTPROFIT

Salah satunya, Adi Bing Slamet, yang sempat buka-bukaan di hadapan publik dan mengaku menjadi korban Eyang Subur. Kala itu, Adi menuding Eyang subuh sebagai penghasut dan mengaku disesatkan.

Lantas, setelah sekian tahun berlalu, bagaimana kabar Eyang Subur kini? Setelah kasus itu terbongkar, Eyang Subur dan keluarga besarnya lebih banyak menutup diri. – BEST PROFIT

Bahkan, asisten Eyang Subur, Masno mengatakan atasannya itu kini tidak lagi menerima tamu dan hanya mengurung diri di dalam kamar. ” Dia kan di kamar terus. Bisa nggak keluar kamar,” kata Masno.

Beberapa tahun yang lalu, publik dihebohkan dengan nama Eyang Subur. Namanya melejit setelah berseteru dengan Adi Bing Slamet dan juga Arya Wiguna. Namanya semakin terkenal karena ia memiliki 8 orang istri.

Dahulu, Adi Bing Slamet mengungkapkan fakta yang sangat mengagetkan. Selama kurang lebih 5 tahun. Ia menyebutkan mengikuti aliran sesat yang ia pelajari dari seorang dukun bernama Eyang Subur. – BESTPROFIT

“Eyang Subur ini sudah enggak benar ajarannya. Istri orang diambil, mau menjadikan manusia sebagai tumbal negara,” tutur Adi, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com

Sejak tahun 1995 sampai tahun 2010 itulah, Adi diperbudah oleh Eyang Subur. Awalnya, Adi berkenalan dengan Ferry yang kemudian memperkenalkannya kepada soso orang tua yang ia anut.

Awalnya, Adi Bing Slamet mendapatkan sosok yang selama ini ia cari, seorang bapak yang bisa ia tiru melalui berbagai kata bijaknya. Namun Adi malah terjerumus ke lembah kesesatan.

“Semua orang dihasut sama dia. Saya pikir saya bisa menemukan sosok orangtua dari Eyang Subur ini, ternyata saya disesatkan. Dia bersembunyi di balik kata-kata bijaknya. Setiap saya akan pergi haji, atau menyantuni anak yatim, dia enggak suka,” cerita Adi – PT BESTPROFIT

Singkat cerita banyak sekali keluarga yang sudah dihancurkan oleh Eyang Subur. Namun, Ramdhan Alamsyah SH selaku kuasa hukum dari Eyang Subur ini menampik semua tudingan yang ditujukan kepada kliennya. Segala tuduhan yang diberikan kepada Eyang Subur, dibantah oleh Ramdhan Alamsyah.

Nasib Terkini Eyang Subur

Setelah sekian tahun berlalu, sekarang Eyang Subur dan keluarga besarnya menutup diri. Masno, asisten Eyang Subur menyebutkan jika atasannya tersebut sekarang tidak menerima tamu lantaran mengurung diri di dalam kamar.

“Dia kan di kamar terus. Bisa nggak keluar kamar,” ujar Masno, dilansir dari Grid.ID

Saat ditanya kapan keluarnya Eyang Subur, salah seorang abdi menyebutkan hal tersebut tidak bisa dipastikan.