Best Profit Futures Banjarmasin

Ketemu Google,Menkominfo minta 2 Pokemon GolPT BESTPROFIT FUTURES

ketemu-google-menkominfo-minta-dua-hal-ini-soal-pokemon-go

PT BESTPROFIT FUTURES – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, telah mengatakan kepada pihak Google Indonesia terkait permainan Pokemon Go agar peta dalam permainan tersebut tidak diarahkan ke objek vital nasional.

Hal itu lantaran peta yang digunakan dalam permainan Pokemon Go menggunakan Google Map.

“Saya udah ketemuan sama Google Indonesia dua kali. Saya minta ke mereka agar tidak diarahkan ke objek vital nasional,” jelasnya kepada wartawan saat ditemui di Plaza Mandiri, Jakarta, Senin.

Dijelaskannya, objek vital nasional itu seperti, markas TNI dan pusat beban listrik milik PLN. Objek vital tersebutlah yang sudah diperingatkan oleh Menkominfo kepada Google saat melakukan pertemuan.

Menkominfo pun mengatakan juga ke pihak Google agar permainan tersebut bisa diarahkan ke tempat-tempat yang produktif.

PT Bestprofit Futures – “Tempat produktif itu seperti misalnya museum dan tempat wisata yang lainnya,” terangnya.

Terlepas dari itu, dia mewanti-wanti kepada para pemain Pokemon Go untuk tidak melupakan keselamatan diri sendiri saat bermain.

Maklum, di Amerika Serikat, permainan ini dilaporkan mengalami insiden mobil menabrak pohon lantaran pengemudi sibuk mencari monster di Pokemon Go.

“Tapi kita juga terus amati, dalam artian implikasinya kemana. Kalau kekhawatiran-kekhawatiran, ya pasti ada semuanya. Contohnya, maen Pokemon Go sambil nyetir itu kan dikhawatirkan bisa ada kecelakaan lalu lintas. Kalau seperti itu, sebetulnya bukan salah gamenya, tapi ya kalau lagi maen game jangan sambil nyetir atau main ponsel,” tuturnya. – merdeka

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Kunyah Es Batu Dapat Redakan Nyeri

PT BESTPROFIT FUTURES – Gigi berlubang bisa menyebabkan sakit gigi atau bahkan gusi bengkak. Nah, berikut adalah beberapa pertolongan pertama yang bisa Anda lakukan di rumah sebelum nantinya mengunjungi dokter gigi, seperti dilansir Reader’s Digest. Yuk simak bersama!

Heboh Lagu Lelaki Kardus

PT BESTPROFIT FUTURES – Lagu berjudul “Lelaki Kardus” mendadak viral di media sosial. Pelantun lagunya, masih bocah berumur belasan tahun.

Suaranya, juga terdengar merdu dalam iringan musik qasidah. Namun, netizen buru-buru mengecam.

Susu Kecoa Terbukti Bernutrisi Tinggi

PT BESTPROFIT FUTURES – Susu umumnya berasal dari sapi atau kambing. Tapi kini peneliti menemukan kecoa juga menghasilkan susu yang bergizi tinggi.

Sudah sejak lama negara Asia, khususnya China memanfaatkan kecoa sebagai pengobatan. Belakangan kecoa diternakkan khusus unutk dijadikan camilan dan obat.