Best Profit Futures Banjarmasin

Jelang Olimpiade Brazil Kena Teror l PT BESTPROFIT FUTURES

brasil-tangkap-10-orang-diduga-rencanakan-teror-saat-olimpiade-rio

PT BESTPROFIT FUTURES

PT Bestprofit Futures – Polisi Brasil berhasil menangkap 10 anggota sebuah kelompok teroris amatir yang mengaku berbaiat kepada Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Kelompok ini yang diduga merencanakan serangan saat Olimpiade di Rio Jeneiro, 5 Agustus mendatang.

Kelompok anti-terorisme nasional Brasil sudah menjalankan operasi untuk menjaga keamanan negara mereka sebelum perhelatan pertandingan akbar tersebut dimulai.

Meski para teroris ini sudah tertangkap, Menteri Kehakiman Brasil Alexandre de Moraes menyebutkan, kelompok yang ditangkap ini berasal dari Brasil. Dia juga menambahkan, kelompok ini masih amatir dan tidak terorganisasi.

“Mereka (teroris) tidak menargetkan sesuatu yang spesifik,” ucap de Moraes, seperti dikutip dari Channel News Asia.

Sepuluh tersangka ditangkap di wilayah yang berbeda-beda. Mereka rupanya sering berkomunikasi via WhatsApp dan Telegram. Meski demikian, kebanyakan dari para tersangka tidak mengenal satu sama lain dan mengatakan tidak pernah bertemu sebelumnya.

Petugas keamanan mengatakan, kelompok amatir ini berhubungan dengan ISIS. Mereka mengaku bertanggung jawab atas serangan yang terjadi pada warga Prancis di mana pun mereka berada.

“Beberapa dari mereka mengaku seorang yang setia kepada ISIS, namun tidak ada kontak personal dengan kelompok ISIS itu,” lanjut de Moraes di Ibu Kota Brasilia. – PT Bestprofit Futures

Meski terus diguncang isu teror saat Olimpiade berlangsung, Brasil mengaku akan mengerahkan kekuatan pengamanan mereka agar acara ini berlangsung aman.

“Resiko yang diterima negara tuan rumah Olimpiade selalu sama. Namun, kita akan meminimalkan ruang gerak mereka selama Olimpiade Rio berlangsung,” pungkasnya. – merdeka.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Tim Alpha 29, penembak Santoso l PT BESTPROFIT FUTURES

PT BESTPROFIT FUTURES – Baru tiga hari sejak diterjunkan, Tim Alfa 29 dari Yonif Raider 515/Macan Kumbang Kostrad berhasil menembak mati pemimpin Mujahiddin Indonesia Timur (MIT), Santoso alias Abu Wardah

Nenek 71 Tahun Ini Nikahi ABG l PT BESTPROFIT FUTURES

PT BESTPROFIT FUTURES – ASMARA memang tak pandang usia. Itu pula yang terjadi pada Almeda Errell dengan Gary Hardwick, pasangan suami istri di Sevierville, Tennessee, Amerika Serikat ini.

Waspada! Malware Baru Berkedok Pesan WhatsApp

PT.BEST PROFIT FUTURES – Ancaman dunia maya baru ditemukan dan pemilik smartphone pun kemungkinan besar tidak menyadari jika perangkatnya terinfeksi.