Best Profit Futures Banjarmasin

Jelang Harbolnas 11.11, E-commerce Perang Harga Elektronik

PT. BESTPROFIT FUTURES

tesla-tequila_169

PT. BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN – Produk elektronik menjadi barang paling diburu masyarakat bertepatan promo belanja 11.11 yang ditetapkan pada 11 November 2020. Berbagai perusahaan startup e-commerce menawarkan produk seperti ponsel, pengecas, televisi, alat dapur dan lain dengan potongan harga yang menarik. Perusahaan startup e-commerce Sirclo menjelaskan hari belanja online nasional (harbolnas) 11.11 tidak akan berbeda jauh dari harbolnas 9.9 dan 10.10. Namun apa salahnya kamu berburu produk dalam kesempatan kali ini. BESTPROFIT


CNNIndonesia.com merangkum raksasa e-commerce di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli menjual produk elektronik dengan potongan harga cukup menggiurkan. Berikut daftarnya.

Shopee
Platform e-commerce asal Singapura ini punya opsi di halaman beranda website mereka, dengan tagline ‘Eletronik Murah’. Pertama, mereka menawarkan diskon sampai dengan 40 persen khusus pembelian di Shopee Mall. Lalu ada juga gratis ongkos kirim (ongkir) untuk minimal belanja Rp30 ribu. Selanjutnya menjelang 11.11, Shopee menawarkan aksesori ponsel dilego di bawah Rp999 ribu. Khusus tanggal 11.11, ponsel merek Huawei dihargai mulai Rp3 jutaan. Contoh produk yang dijual di Shopee dengan diskon di atas 50 persen yaitu charger untuk digunakan di mobil Aukey CC-S3 2 Ports 24 W AiQ-500223 mulai harga Rp250ribu, lalu didiskon 66 persen hanya Rp85 ribu. PT. BESTPROFIT

Tokopedia
e-commerce iniĀ  menawarkan cashback mulai Rp100 ribu sampai Rp150ribu dan bebas ongkos pengiriman barang. Salah satu barang elektronik yang didiskon sampai 76 persen adalah GM Bear Portable Blender, dari harga Rp459 ribu turun menjadi Rp109.900.

Bukalapak
Bukalapak menawarkan televisi keluaran terbaru dengan harga di bawah Rp5 juta. Selain itu ada produk elektronik didiskon sampai 83 persen dan peralatan rumah tangga diskon sampai dengan 35 persen. Misalnya, produk jam tangan pintar yaitu Createkat Smart Band KatFit Classic yang awalnya dihargai Rp398 ribu didiskon 70 persen menjadi Rp119 ribu.

Blibli
Blibli juga menawarkan peralatan elektronik mulai dari peralatan dapur sampai audio. Ada produk yang didiskon 50 persen yaitu Kirin KBO 90M Oven Listrik yang awal harganya Rp700 ribu, tapi setelah didiskon menjadi Rp343.900. PT. BEST PROFIT

DANA, dompet digital paling banyak gelar promo
Dompet digital DANA menurut pantauan CNNIndonesia.com menjadi layanan yang menawarkan banyak promo mulai dari 20 persen sampai 50 persen beserta cashback hingga Rp100 ribu. Misal, pengguna Standard Chartered Mastercard Titanium akan dikenakan diskon 50 persen untuk pembelian produk apapun.

Dompet Digital (e-wallet) DANA resmi diluncurkan pada 5 Desember 2018. Dompet digital DANA besutan Indonesia ini dirancang untuk dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang sosial, budaya, ekonomi, hingga dunia usaha baik online maupun offline. DANA juga dikembangkan oleh perusahaan rintisan (startup) yang berbadan hukum Indonesia yang dikembangkan oleh para programer muda Indonesia. Investor utama dari Dana adalah PT Elang Sejahtera Mandiri dengan porsi kepemilikan mencapai 99 persen.

Elang Sejahtera Mandiri merupakan akan usaha dari PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK). EMTEK memiliki kerja sama dengan Ant Financial, pemilik Alipay. Dengan kerja sama antara Emtek dan Ant Financial, DANA mendapatkan dukungan teknologi dari Ant Financial. Teknologi Alipay sudah diakui keamanan dan kehandalannya di dunia transaksi digital. DANA merupakan platform pembayaran digital yang mengusung open platform dan dapat digunakan oleh berbagai aplikasi, gerai-gerai online maupun konvensional manapun. BEST PROFIT

Dompet digital ini mengembangkan infrastruktur pembayaran digital dengan mempelajari best practice yang telah digunakan dan melayani ratusan jutaan pengguna dan telah terbukti keamanannya secara global. DANA telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia dan telah memenuhi ketentuan-ketentuan yang disyaratkan oleh BI sebagai lembaga teknologi finansial di Indonesia. DANA hanya bekerja sama dengan bank-bank nasional, di antaranya Bank Mandiri, BCA, BRI, CIMB NIAGA, BNI, Panin Bank, Bank Permata, BTN dan Bank Sinar Mas.

Dompet digital DANA tidak menyimpan uang siapapun kecuali uang yang diletakkan di rekening penampungan (Escrow Account) untuk dana balance pengguna. Sistem DANA dikembangkan sebagai dompet yang hanya menyimpan jumlah dana terbatas sesuai dengan regulasi Bank Indonesia dan standard keamanan.

Sumber : cnnindonesia

Tinggalkan Balasan