Best Profit Futures Banjarmasin

Inilah Lima Orang yang Paling Beruntung di Dunia

o_1alqsj7b7bubpifb133lc3rua

PT.BEST PROFIT FUTURESKeberuntungan adalah sesuatu yang dapat terjadi pada setiap orang. Mendapatkan undian dengan nilai fantastis atau diskon yang tak terduga merupakan beberapa bentuk keberuntungan.

Tapi, tahukah Anda bahwa di dunia ini ada beberapa orang yang keberuntungannya dapat membuat orang yang mengetahuinya akan iri sekaligus takjub.

Lantas, adakah sederet orang yang dinilai paling beruntung di dunia? Berikut daftar orang-orang yang dinilai paling beruntung di muka bumi, sepeti dilansir Boldsky.

1. Frane Selak
Dia adalah seorang guru musik asal Kroasia, yang sudah tujuh kali lolos dari kematian. Dia lolos dari kecelakaan kereta api, pesawat dan bus. Selain itu, ia juga beberapa kali mengalami masalah dengan mobilnya yang pada suatu saat ditabrak oleh truk dan hampir terperosok dari tebing yang sangat tinggi. Bukan hanya itu keberuntungannya, Selak juga pernah memenangkan lotre sebesar 1.000.000 dolar atau sekitar Rp 13 miliar lebih, yang membuatnya sebagai salah satu orang paling beruntung di planet ini.
2. Joan Ginther
Ini adalah orang yang pernah memenangkan lotre Texas sebanyak empat kali. Untung kebanyakan orang untuk sekali menang saja sulit terjadi. Pertama kali ia memenangkan 5.400.000 dolar atau sekitar Rp 71 miliar lebih. Setelah satu dekade ia memenangkan 2.000.000 dolar atau sekitar Rp 26 miliar lebih, lalu setelah dua tahun memenangkan 3.000.000 dolar atau sekitar Rp 40 miliar lebih, sampai akhirnya ditutup dengan sebuah jackpot sebesar 10.000.000 dolar atau sekitar Rp 132 miliar lebih. Ini adalah mutlak keberuntungan yang sulit dialami kebanyakan orang di dunia. Luar biasa!

3. Reshma Begum
Reshma Begum adalah salah satu gadis paling beruntung, karena dapat bertahan selama 17 hari di bawah reruntuhan! Dia bernapas melalui pipa selama berada di dalam reruntuhan. Ketika petugas penyelamat telah menyerah dan putus harapan untuk menemukan korban selamat, mereka terkejut ketika mendengar suara samar meminta bantuan. Ini benar-benar keberuntungan dan pertolongan nyata dari Tuhan!

4. Harrison Odjegba Okene
Dia adalah seorang juru masak Nigeria yang selamat dengan pasokan oksigen yang terbatas di atas pelampung. Dia bertahan selama 3 hari di bawah perahu yang terbalik akibat insiden yang mengerikan. Ketika para penyelam sedang mencari mayat di laut, ditemukan jasadnya yang pada awalnya cukup mengerikan karena memang sudah cukup kaku. Tetapi, memang nasib baik masih menyertainya, dia berhasil selamat dalam insiden kecelakaan kapal di tengah laut yang luas.

5. Lena PĂ„hlsson
Kejadian yang dialami perempuan asal Swedia ini juga salah satu keberuntungan yang sulit terulang. Pasalnya, pada 1995 di saat perayaan Natal dia lupa menyimpan cincin kesayangannya yang sempat dilepas, karena sedang membuat sebuah kue di dapur. Setelah dicari kemana-mana bersama sang suami, mereka pun akhirnya menyerah. Dua dekade kemudian ketika sedang memanen wortel di kebun dekat rumahnya, mereka menemukan cincin yang 16 tahun lalu hilang. Dan ternyata cincin tersebut terjebak di dalam wortel. Sulit untuk dipahami, tapi ini suatu keberuntungan yang tak terbayangkan. – BEST PROFIT FUTURES