Best Profit Futures Banjarmasin

Hot News, Manohara Bikin Heboh l PT BESTPROFIT FUTURES

BBuycqT.img

PT BESTPROFIT FUTURES – Lama tak terdengar kabarnya, model dan artis Manohara Odelia Pinot kini nampaknya sedang tinggal di Bali.

Meski tak muncul di dunia hiburan Indoensia, dilansir dari akun instagram Manohara yang bernama manodelia kini aktif mempromosikan bisnis kecantikannya.

Tak hanya itu, Manohara juga aktif mengurus hewan peliharaannya yang sering memenangkan kontes.

Wah sibuk banget ya Manohara ini.

Seperti yang pernah diberitakan Kompas.com pada Oktober 2015 lalu, ia memilih bungkam saat ditanya percintaan.

“Belum (menikah). Enggak ada reason tertentu. Emang belum aja. Enggak ada trauma juga. Udah berlalu, udah cukup diomongkan. Saya rasa udah ya, makasih,” ucapnya.

Sampai sekarang nampaknya Manohara masih betah melajang, namun tidak menutup kemungkinan jika Ia memang tertutup soal hubungan percintaannya.

Manohara yang dikenal dengan kontroversi pernikahannya dengan Pangeran Kelantan Tengku Fakhry kin makin terlihat cantik dan kurus.

Di akun Instagram, netizen bahkan ada yang menanyakan bagaimana resep Manohara agar makin kurus.

“Kak mano kok sekarang bisa kurus banget sih? Apa resep Nya?,” tulis seorang pengguna Instagram. – PT Bestprofit Futures

Namun ada juga yang menyebut Manohara adalah Gal Gadot nya Indoensia.

“Mirip wonder woman,” tulis seorang pengguna Instagram.

“gal_gadot nya indonesia,” komentar dari pengguna instagram lain.

Gal gadot adalah aktris asal Israel yang memerankan Wonder Woman.

Namun ada juga netizen yang menyebut Manohara mirip Raline Shah dan Nadya Hutagalung. – msn.com

(Mr-PT Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Menteri Susi kepalkan tangan ke Ahok

PT Bestprofit Futures – Beredar foto di dunia maya saat Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama tengah berbicara dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Momen itu diketahui saat keduanya hadir dalam pelantikan Kepala BNPT dan Kepala BPOM di Istana Negara.

Saat dikonfirmasi, Basuki atau Ahok mengaku dirinya tengah bergurau dengan Menteri Susi. Waktu itu Ahok menegur Menteri Susi yang mengeluarkan tisu dari tasnya.

Kantor Ahok Terima Ancaman Bom

PT Bestprofit Futures – Gedung Balai Kota DKI Jakarta mendapat ancaman teror bom sekitar pukul 09.30 WIB. Ancaman tersebut diterima oleh petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) melalui telepon.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Awi Setiyono membenarkan adanya ancaman itu. Saat ini, kata dia, tim Gegana Polda Metro Jaya masih melakukan penyisiran di lokasi.

“Iya benar ada ancaman sekitar pukul 09.30 WIB,” kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Rabu 18 Juli 2016.