Best Profit Futures Banjarmasin

Hemat Kuota Nonton Video Dengan Opera MinilPT BESTPROFIT FUTURES

600x400_0_0_600_400_0d365abb7e2f2702ab410fae5dccf20ff4c668f9

PT BESTPROFIT FUTURES

PT BESTPROFIT FUTURES – Seiring dengan diluncurkannya pembaruan Opera Mini untuk Android, Opera kini menyelipkan fitur pemutar media bawaan dengan kemampuan mengunduh video secara langsung ke memori ponsel atau ke kartu memori.

Hal ini dilatarbelakangi kebiasaan dari pengguna yang semakin sering menikmati tayangan video melalui ponsel.

Dalam data statistik dari server Opera, tercatat pertumbuhan konsumsi data pengaliran video di Indonesia mencapai lebih dari 130 persen, melampaui rata-rata pertumbuhan global yang hanya sebesar 50 persen. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia mendorong konsumsi menonton video daring di dunia.

“Indonesia adalah pasar Opera Mini nomer 2 di dunia, oleh karena itu kami bekerja keras untuk dapat membantu para pengguna kami menikmati konten favorit mereka. Kami ingin menawarkan pengalaman browsing terbaik dan termudah bagi para pengguna kami.” ujar Ivollex Hodiny, Growth Director of Asia Opera, dalam rilis pers yang diterima Beritagar.id.

Di sisi lain, aktivitas menonton video daring banyak memakan kuota paket data. Menurut Opera, pengguna ponsel di Indonesia cukup cerdik untuk menghemat kuota data. Mereka cenderung memilih mengunduh video terlebih dulu untuk menghindari penggunaan data yang besar ketimbang menonton video yang sama berulang kali melalui pengaliran data (streaming).

Ivollex menuturkan, semakin banyaknya jumlah penduduk Indonesia yang dapat mengakses internet melalui ponsel mereka, maka mereka juga akan semakin menikmati video daring.

PT Bestprofit Futures – “Kita semua tahu bahwa streaming bisa jadi sangat mahal, dan seringkali kita tidak memiliki akses data ataupun Wi-Fi. Dengan fitur baru ini, Anda bisa dengan mudah menonton video berulang-ulang kali bahkan ketika Anda sedang offline dan tidak akan memakan lebih banyak data,” jelasnya.

Fitur serupa sebenarnya telah disediakan Google untuk layanan berbagi video Youtube. Hanya saja Opera mampu menghadirkannya langsung terintegrasi dalam aplikasi peramban miliknya, sehingga dapat digunakan di beragam layanan dan situs.

Opera Mini merupakan salah satu dari 10 aplikasi dengan pertumbuhan tercepat di dunia (kategori 50-100 juta) di toko aplikasi Google Play menurut Iron Source. – Beritagar.id

(Mr-Pt Bestprofit Futures)