Best Profit Futures Banjarmasin

Grab Antar Kebahagiaan Lewat Kampanye Ramadan Terbaru

PT. BESTPROFIT FUTURES

d96fc996-ac99-4fda-a1c4-3e66dff65add_169

PT. BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN – Menyambut bulan Ramadan yang selalu ditunggu oleh umat muslim, Grab menghadirkan kampanye nasional tanpa kontak pertama di Indonesia. Bertajuk SiapAntarRamadanmu, Grab berusaha mempermudah masyarakat beradaptasi dengan kondisi saat ini yang serba terbatas. BESTPROFIT


“Kita harus siap beradaptasi khususnya di bulan Ramadan yang biasanya identik dengan kegiatan-kegiatan di luar rumah. Namun, hal ini bukan menjadi hal yang mengurangi semangat kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra kami. Melalui kampanye SiapAntarRamadanmu ini, kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” jelas Neneng Goenadi selaku Managing Director Grab Indonesia.

Berbagai fitur disertakan dalam kampanye tersebut, seperti program SiapAntarBerjutaMenu untuk kebersamaan sahur dan berbuka yang hangat bersama keluarga, juga Pesanan Terjadwal yang membebaskan pelanggan untuk mengatur waktu pemesanan sesuai kebutuhan, mulai dari dua jam hingga dua hari sebelumnya. PT. BESTPROFIT

Dalam semangat berbagi, pelanggan dapat mengapresiasi mitra pengantar GrabFood dengan memesan menu khusus yang disediakan para mitra merchant. Saat ini sudah 3 ribu mitra merchant berpartisipasi dengan 300 ribu menu makanan telah dibeli pelanggan untuk mitra pengantar. Grab yang selalu memprioritaskan keselamatan semua pihak telah meningkatkan Standar Keamanan Terpadu untuk Layanan Pesan-antar Makanan. Semua tahap menyiapkan bahan makanan, pengemasan, sampai pengiriman yang ditandai dengan segel berupa temperatur dan perisai harus melalui prosedur keamanan dan kebersihan ketat.

Selain mitra merchant, semua mitra pengantaran selalu dianjurkan untuk mencuci tangan dan membersihkan tas dengan disinfektan secara teratur, sebelum dan sesudah mengantar. Grab juga membagikan 15 ribu tas khusus yang dilengkapi insulator untuk menjaga kualitas dan temperatur makanan dan minuman kepada mitra pengantaran terpilih di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya secara gratis.

Berikutnya, masih ada fitur SiapAntarBelanjaan yang merupakan ekspansi dari layanan pengantaran on-demand untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, GrabMart. Diluncurkan di Jakarta pada 27 Maret lalu, layanan ini menjangkau 11 kota di Bali, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, Manado, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Lampung, dan Manado. Sementara fitur SiapAntarSilahturahmi disediakan untuk GrabExpress lewat Paket Pengiriman Ramadan. Sebagai tambahan, juga disematkan fitur pengiriman luar kota dan pemesanan lewat WhatsApp untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan.

Tyas Widyastuti, Head of GrabExpress di Indonesia menambahkan, “Kami juga telah meluncurkan GrabAssistant, layanan concierge on-demand milik Grab di mana pelanggan dapat meminta bantuan mitra pengantaran untuk menangani kebutuhan mendesak atau membeli beragam produk di toko-toko apapun yang diinginkan pelanggan. Pembayaran dilakukan kepada mitra pengantaran setelah barang tiba di tujuan.” PT. BEST PROFIT

Tak hanya itu, Grab pun menyediakan fitur SiapAntarKedekatan dan SiapAntarKemudahan. Layanan itu meliputi penawaran spesial pembelian pulsa dan paket data Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri, dan Smartfren. Tak lama lagi, pelanggan yang tak bisa mudik tahun ini masih bisa mengirimkan uang THR ke sanak saudara di tempat asal lewat warung GrabKios terdekat.

Informasi terkait pengiriman uang bisa diakses mulai 5 Mei di widget aplikasi Grab. Mereka hanya perlu menghubungi nomor telepon yang tertera untuk memberikan alamat rumah dan rekening bank tujuan, lalu mitra GrabKios akan mendatangi untuk mengambil uang tunai.

Mitra GrabKios bakal memastikan transaksi tanpa kontak dengan pelanggan dan menyiapkan wadah yang aman untuk menyimpan uang tunai dari pelanggan. Fitur Kirim Uang ini bisa melakukan transfer ke semua rekening bank.

“Kami berusaha mengantarkan Ramadan bagi mereka melalui kesempatan untuk meraih pendapatan selama masa Ramadan, tidak hanya bagi pelanggan kami, tetapi juga bagi mitra merchant dan juga mitra pengantaran. Grab ingin masyarakat Indonesia tetap bisa meraih kemenangan di tengah pandemi COVID-19 ini dan mengantarkan kebahagiaan Ramadan ke rumah mereka. Keluarga besar Grab mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat Muslim di Indonesia,” kata Neneng. BEST PROFIT

Sumber : cnnindonesia

Tinggalkan Balasan