Best Profit Futures Banjarmasin

Facebook Perkenalkan ‘OpenCellular’ l PT BESTPROFIT FUTURES

facebook-perkenalkan-platform-seluler-baru-opencellular-YEEXQqYbMT

PT BESTPROFIT FUTURES

PT BESTPROFIT FUTURES – MENLO PARK, Facebook telah lama bekerja untuk memberikan akses internet kepada masyarakat yang belum memilikinya. Setelah memiliki Internet.org yang ditolak India, Facebook memperkenalkan platform baru yang disebut OpenCellular.

Sebagaimana dilaporkan The Verge, OpenCellular adalah open sourceplatform akses wireless’ yang didesain untuk menurunkan harga layanan jaringan seluler yang selama ini sulit dilakukan. Sistem tersebut didesain untuk menyediakan alat guna menyetel jaringan penuh dari peralatan fisik hingga software yang menjalankannya.

Facebook mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan Teleceom Infta Project (TIP) pada awal tahun ini dengan tujuan untuk menemukan pendekatan baru untuk menyetel jaringan komunikasi intensif data dan untuk memikirkan kembali bagaimana manusia menggunakan teknologi yang telah hadir.

Kendati demikian, Facebook mengakui bahwa merambah ke dunia akses selular bukanlah hal yang mudah. Namun, Mark Zuckerberg yakin bahwa platform ini akan membantu operator telekomunikasi, peneliti, dan entrepreneur dengan memberikan dukungan pada 1.500 orang sejauh 10 kilometer meski memiliki ukuran kecil. – PT Bestprofit Futures

“Kami merancang OpenCellular sebagai sistem terbuka sehingga siapa pun, dari operator telekomunikasi, untuk peneliti, untuk pengusaha, dapat membangun dan mengoperasikan jaringan nirkabel di tempat-tempat terpencil. Ukurannya hanya seperti kotak sepatu dan dapat mendukung hingga 1.500 orang dari sejauh 10 kilometer,” tulis Zuck melalui posting-annya di Facebook. – okezone

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Yahoo Dijual, Bagaimana Nasib Pengguna?

WASHINGTON, Kabar pembelian Yahoo oleh Verizon menimbulkan tanda tanya bagi pengguna layanan email yang digunakan untuk masuk ke akun Yahoo Finance dan Yahoo Sports.

Baik Yahoo maupun Verizon sendiri saat ini masih belum memberikan informasi mengenai bagaimana kelanjutan dari layanan perusahaan mesin pencari ini.

Pokemon Go Merusak Karir dan Percintaan

Banyak orang sekarang sudah  kecanduan dengan game Pokemon Go,  permainan yang dituntut untuk mencari monster Pokemon yang beragam jenisnya ini memang sedang mengalihkan perhatian dunia.  dakwah yang digunakan dalam permainan ini harus terhubung dengan peta dan juga kamera pada smartphone Anda sehingga permainan ini akan mendeteksi di mana anda akan berada.

Orangtua ‘Korban Cubit’ Minta Damai

Orangtua ‘Korban Cubit’ Minta Damai Kepada ‘Guru SMP Samhudi’ Karena Tidak Bisa Sekolah Dimanapun

Dugaan penganiayaan (dicubit lengan kanannya) yang dilakukan oleh guru SMP Raden Rahmad Balongbendo, Syamhudi terhadap siswanya Syafiratsanjani putra Serka Yuni Kurniawan, berakhir dengan damai.