Best Profit Futures Banjarmasin

Euro Menguat Setelah Pertemuan ECB l PT BESTPROFIT FUTURES

2012110902

PT BESTPROFIT FUTURES

PT Bestprofit Futures – New York , Kurs euro mendapatkan sedikit dukungan pada Kamis (Jumat pagi WIB), setelah Bank Sentral Eropa (ECB) tidak memberikan janji-janji pelonggaran lebih lanjut pada akhir pertemuan kebijakan pertamanya sejak keputusan Brexit Inggris pada 23 Juni.

ECB diperkirakan tidak akan mengambil tindakan, tetapi dengan keputusan mengagetkan oleh Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa diperkirakan akan memperlambat pertumbuhan ekonomi di kawasan ini.

Ada beberapa harapan bahwa gubernur bank Mario Draghi akan memberikan petunjuk kuat untuk bantuan lainnya.

Sebaliknya, ia hanya mengindikasikan “kesiapan, kemauan, kemampuan” dari para pembuat kebijakan ECB untuk menyebarkan “toolbox”-nya jika diperlukan, sambil memuji ketahanan pasar setelah keputusan Brexit.
AFP melaporkan, euro berayun tajam terhadap dolar setelah keputusan tersebut, tapi berakhir naik hampir 0,1 persen pada 1,1024 dolar AS.

PT Bestprofit Futures – “Reaksi itu sedikit bullish saat konferensi pers (Draghi) dimulai karena ada beberapa harapan untuk bahasa dovish yang lebih eksplisit,” kata Vassili Serebriakov dari Credit Agricole.

“Tapi secara keseluruhan, ini tidak memiliki banyak dampak pada euro,” ujarnya.

Sementara itu, yen Jepang membalikkan penurunannya selama dua minggu dengan kenaikan 1,0 persen persen terhadap dolar dan euro, setelah sebuah laporan mengatakan pemerintah Jepang berencana meningkatkan stimulus dua kali lebih besar dari perkiraan awal.

Paket sedikitnya 20 triliun yen ditujukan untuk membangkitkan kembali ekonomi nomor tiga dunia itu dan menangkis dampak dari keputusan Inggris meninggalkan Uni Eropa, kantor berita Kyodo melaporkan mengutip sumber tanpa nama.- antaranews

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Ikan Ternyata Bisa Kenali Wajah Manusia

PT Bestprofit Futures – Para ilmuwan untuk pertama kalinya menunjukkan bagaimana spesies ikan tropis bisa membedakan wajah manusia.
Jenis ikan archerfish atau ikan sumpit yang digunakan dalam penelitian bisa menunjukkan kemampuan membedakan dengan tingkat akurasi tinggi, meski tidak memiliki bagian penting neokortek pada otak yang pada binatang lain digunakan sebagai alat pengenalan canggih.

Antara Kematian Teroris Santoso Dan Drone

PT Bestprofit Futures – Teroris Santoso tewas dalam operasi Satgas Tinombala, di belantara hutan Poso, Sulawesi Tengah. Sebelum disergap, ternyata gerak gerik Santoso terpantau melalui pesawat tanpa awak dioperasikan Skuadron Udara 51 pangkalan udara (Lanud) Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.