Best Profit Futures Banjarmasin

Empat hari lagi, update Windows 10 berakhirlPT BESTPROFIT FUTURES

empat-hari-lagi-update-windows-10-gratis-berakhir

PT BESTPROFIT FUTURES

PT BESTPROFIT FUTURES – Tidak terasa sudah setahun Windows 10 dirilis secara resmi bagi publik. Dan yang lebih penting, ‘promo’ update gratis si generasi Windows terbaru itu juga akan berhenti.

Tepatnya tanggal 29 Juli 2016 nanti, Microsoft akan menghentikan update gratis Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 ‘ori’. Setelah tanggal 29 Juli, pengguna harus membeli lisensi Windows 10 Home yang harganya Rp 1,5 jutaan.

Melihat ‘deadline’ Windows 10 sudah di depan mata, Anda juga tidak bisa buru-buru update ke Windows 10. Ada beberapa hal yang harus dilakukan agar updae bisa berjalan sempurna.

Pertama, meski proses instalasi Windows 10 ini terlihat aman, sebaiknya Anda tetap melakukan backup data, terutama file-file penting, seperti foto hingga data gaming di hard disk, flash disk, atau DVD.

Hal ini sangat penting jika selama proses update Windows 10, terjadi masalah yang bisa menyebabkan laptop terinstal ulang dan semua datanya hilang. PT Bestprofit Futures

Kedua, Anda juga sebaiknya memiliki akun Microsoft ID. Ini adalah akun untuk seluruh layanan Microsoft yang juga digunakan saat update.

Ketiga, sebelum melakukan update sebaiknya Anda mencari informasi terlebih dulu apakah aplikasi yang ada di PC kompatibel dengan Windows 10. Anda sebaiknya juga menyimpan kode lisensi aplikasi tadi jika pasca update Windows 10, Anda diharuskan untuk melakukan instal ulang. –

Di beberapa perangkat, seperti laptop, pengguna bisa saja harus menginstal ulang driver perangkat agar semua fitur laptop bisa beroperasi maksimal lagi pasca update. Jadi, siapkan semua driver dan data instalan aplikasi Anda sebelum memutuskan update Windows 10.

Keempat, sebaiknya, cek terlebih dulu apakah hardware perangkat Anda sudah memenuhi persyaratan pemakaian Windows 10 atau belum. Salah satu contoh syarat spesifikasinya adalah PC Anda sudah harus menggunakan prosesor dengan kecepatan minimal 1 gigahertz (GHz).

Microsoft juga mensyaratkan minimal memori RAM berkapasitas 1GB untuk prosesor berarsitektur 32-bit. Sementara untuk prosesor 64-bit (terbaru), minimal RAM yang dibutuhkan 2GB. – merdeka

(Mr-PT Bestprofit Futures)