Best Profit Futures Banjarmasin

Duel Robot Raksasa Pertama di Dunia Siap Digelar

PT BESTPROFIT FUTURES – Jakarta – Awalnya, pertarungan antara dua robot raksasa hanya dapat kita saksikan di dalam film-film sains fiksi atau dalam cerita anime semata.
Kini, dua perusahaan robotika asal Amerika Serikat dan Jepang memutuskan untuk mewujudkan pertarungan tersebut untuk digelar. – PT BESTPROFIT
BEST PROFIT
Pertarungan dua robot raksasa ini sebenarnya tercetus sejak dua tahun lalu, di mana perusahaan rintisan asal Amerika Serikat, Megabots Inc, melayangkan tantangan kepada perusahaan asal Jepang, Suidobashi Heavy Industries.

Akhirnya, pertarungan yang ditunggu pun tiba. Dikutip dari CNBC, Selasa, pertarungan robot buatan Amerika Serikat dan Jepang tersebut akan digelar pada hari Rabu, 18 Oktober 2017, 09.00 WIB.

Diketahui, Suidobashi akan menurunkan robot buatan perusahaan yang diberi nama Kuratas untuk menghadapi robot buatan Megabots bernama Eagle Prime. – BESTPROFIT

Pertarungan kedua robot raksasa ini akan terdiri dari beberapa ronde (layaknya pertandingan tinju). Hal ini dikarenakan untuk memberi waktu kepada masing-masing tim memperbaiki robot buatannya jika ada yang rusak.

Menjadi pertarungan robot raksasa pertama yang digelar di dunia, jangan terlalu berharap kedua robot ini akan bertarung sengit dan lincah layaknya di film Real Steel atau Pacific Rim. – BEST PROFIT

Meski begitu, kedua perusahaan menjamin pertarungan robot ini akan berlangsung cukup sengit dikarenakan keduanya sudah dilengkap dengan gergaji sepanjang 2,5 meter sebagai senjata.