Best Profit Futures Banjarmasin

Coutinho Cetak Gol Debut, Barcelona ke Final Copa del Rey

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES – Jakarta, CNN Indonesia — Barcelona melangkah ke babak final Copa del Rey setelah mengalahkan Valencia 2-0 pada leg kedua semifinal di Stadion Mestalla, Kamis (8/2) malam waktu setempat.
BESTPROFIT

Philippe Coutinho menjadi salah satu bintang kemenangan Barcelona di leg kedua. Masuk di awal babak kedua menggantikan Andre Gomes, Coutinho hanya butuh waktu empat menit di lapangan untuk mencetak gol untuk Barcelona.

Lihat juga: Video Seks 12 Detik Dele Alli Kejutkan Inggris
Luis Suarez pantas mendapat kredit atas gol Coutinho. Setelah mengecoh Ezequiel Garay di sisi kiri, Suarez melepaskan umpan silang yang kemudian dimanfaatkan Coutinho dengan tendangan voli dan menggetarkan gawang Valencia. – BEST PROFIT

Ini adalah gol pertama Coutinho untuk Barcelona sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 dengan rekor transfer klub sebesar €160 juta.
Para pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic.Para pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic

Barcelona kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-82 melalui Ivan Rakitic. Suarez lagi-lagi menciptakan assist untuk Barcelona. Kerja keras Suarez menekan Gabriel Paulista membuahkan hasil. Penyerang asal Uruguay itu berhasil merebut bola dan memberikan assist kepada Rakitic yang dengan mudah menaklukkan kiper Jaume Domenech.

Barcelona akan menghadapi Sevilla pada laga final Copa del Rey 2018.Barcelona akan menghadapi Sevilla pada laga final Copa del Rey 2018. (REUTERS/Heino Kalis)
Valencia sebenarnya bermain cukup apik, tapi pasukan Los Che tidak beruntung dalam penyelesaian akhir. Salah satunya adalah sundulan Rodrigo Moreno yang membentur mistar gawang pada menit ke-14. – BESTPROFIT

Skor 2-0 untuk Barcelona bertahan hingga laga usai. Lionel Messi dan kawan-kawan pun lolos ke final Copa del Rey dengan agregat kemenangan 3-0. Di final, 21 April mendatang, Barcelona akan menghadapi Sevilla yang di laga lainnya unggul agregat 3-1 atas Leganes.

Susunan pemain

Valencia: Jaume Domenech; Martin Montoya, Gabriel, Ezequiel Garay (Ruben Vezo, 71′), Jose Gaya; Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, Francis Coquelin (Goncalo Guedes, 55′); Luciano Vietto, Simone Zaza, Rodrigo Moreno (Carlos Soler, 55′).

Barcelona: Jasper Cillessen; Sergi Roberto, Gerard Pique (Yerry Mina, 83′), Samuel Umtiti, Jordi Alba; Andre Gomes (Philippe Coutinho, 46′), Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta (Paulinho, 65′); Lionel Messi, Luis Suarez. –PT BESTPROFIT