Best Profit Futures Banjarmasin

Cara Tidur Empat Orang Ini Sangat Tidak Biasa

o_19e3g459k1g52lj1m1jp3d1aq5a

PT.BEST PROFIT FUTURES – Tidur adalah sesuatu yang sangat penting bagi kesehatan tubuh kita. Ketika kita kurang tidur, maka tubuh akan terasa lemas dan rasa kantuk pun menjangkiti sepanjang hari. Tentu saja hal ini dapat mengganggu aktivitas yang kita jalani sehari-hari.

Namun, pada beberapa kasus, saking lelahnya orang ditemukan tertidur di tempat yang tidak biasa. Penasaran, bagaimana orang-orang berikut tidur di tempat yang tak seharusnya? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Pencuri yang tertidur di rumah target
Polisi di Sarasota, Florida Amerika Serikat mengaku telah menangkap seorang pencuri yang menyusup ke sebuah rumah. Namun anehnya, pencuri tersebut justru tertidur lelap di sofa rumah yang menjadi targetnya. Belum sempat merampok apapun, pencuri tersebut terbangun dan langsung meminta maaf kepada si pemilik rumah. Namun demi keamanan bersama sang pemilik memutuskan untuk melaporkannya ke polisi. – PT.BEST PROFIT FUTURES
2. Petugas bagasi yang tertidur di dalam kargo pesawat
Seorang petugas bagasi tak sadar telah tertidur di area kargo pesawat Alaska Airlines. Ia pun langsung berteriak-teriak setelah terbangun dan mencoba menggedor dinding pesawat. Mendengar gedoran yang keras dari kabin, pilot memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat dan menemukan petugas bagasi dalam kondisi tak sadar karena tekanan udara tinggi yang mengenainya.

3. Pembawa acara tertidur saat siaran
Seorang pembawa acara berita Super Tuesday di kanal Foxnews tertidur saat sedang siaran. Padahal ia baru saja memandu program tersebut selama lima menit.

4. Mahasiswa tertidur di radiator
Siswa berusia 21 tahun ini tertidur dan tak sadar tangannya merosot ke bagian radiator. Hingga akhirnya ia terbangun dan menyadari bahwa tangannya telah melepuh dan mengelupas dari kulitnya. Hmm, tampaknya tidur yang dialaminya adalah tidur yang paling menyakitkan, ya! – PT.BEST PROFIT FUTURES

sumber : suara.com