Best Profit Futures Banjarmasin

Cara Menjadikan Anak Kita Jenius

1467054337737710528

PT.BEST PROFIT FUTURES – Memiliki anak merupakan suatu hal yang diidamkan oleh seorang pasangan suami isteri, tak terkecuali pasangan muda. oleh karena itu perhatian khusus sering diberikan pada calon anak pertama yang akan lahir. mulai dari masa kehamilan sampai anak itu tumbuh dewasa tak luput dari perhatian yang intensif dari segi makanan maupun pendidikan calon si buah hati.

pernahkan anda berfikir anak anda menjadi seorang yang jenius ? itu merupakan impian orang tua pada umumnya, mana mungkin orang tua menginginkan anaknya tumbuh bodoh dan ideot. karena anak merupakan penerus generasi si orang tua kelak, maka orang tua biasanya berharap anaknya bisa menggapai impian orang tua yang dulu belum tercapai.

Dibelahan bumi utara merupakan tempat lahirnya orang – orang jenius, bahkan peraih nobel penghargaan hampir seluruhnya berasal dari bumi belahan utara. mulai dari amerika, inggris,francis, cina, jepang dan jerman. Dan hebatnya lagi, hampir sebagian besar peraihnya adalah keturunan yahudi. memang sudah bukan rahasia umum lagi jika orang yahudi merupakan orang yang dikaruniai tuhan sebuah kecerdasan yang sangat luar biasa. tentu muncul keingintahuan tentang bagaimana rahasia orang yahudi bisa cerdas, berikut rahasianya.

  1. orang yahudi tak pernah merokok, karena dengan merokok akan menimbulkan cacat otak pada janin dan mengakibatkan keturunan kita menjadi bodoh dan payah.
  2. orang yahudi selalu belajar musik piano dan biola saat mengandung janin, dengan mendengarkan dan bermain musik saat hamil maka si buah hati akan terangsang otaknya saat pada kandungan yang memberikan efek ketenangan dalam berfikir.
  3. orang yahudi memakan buah dahulu baru memakan nasi. karena jika memakan karbohidrat terlebih dahulu baru buah, maka akan memberikan efek ngantuk dan saat melakukan aktivitas menjadi payah serta tidak fokus.
  4. orang yahudi memakan kacang – kacangan saat mengandung. bisanya mereka memakan kacang almond. – BEST PROFIT
  5. orang yahudi sering melatih otak anaknya sejak dalam kandungan. biasanya ibu bayi menyelesaikan soal matematika terus menerus sampai bayinya lahir.
  6. orang yahudi saat mengandung rajin memakan daging ikan ( tanpa kepala ikan ). karena daging ikan mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk perkembangan otak si bayi dan jangan pernah memakan kepala ikan, karena kepala ikan itu mengandung zat kimia yang akan memhambat perkembangan otak si bayi.
  7. ajarkan anak setelah lahir olah raga memanah dan berlari. jika dizaman sekarang memanah bisa diganti dengan menembak. hal ini untuk melatih fokus pikiran pada anak. serta berlari tentu saja menyehatkan jantung dan melatih otot serta ketahanan tubuh. hal tersebut sesuai apa yang dianjurkan nabi muhammad saw
  8. belajar berbagai bahasa merupakan cara terampuh menyeimbangkan otak kanan dan kiri. dengan mempelajari kosa kata baru, otak akan lebih seimbang antara kanan dan kiri. dan hasilnya akan meningkatkan kecerdasan anak.
  9. pelajaran sains dan matematik sangat diutamakan untuk menjadikan anak yang jenius.

Dengan adanya bocoran cara menjadikan anak jenius ini maka diharapkan anak dan keturunan orang indonesia menjadi jenius. dan mampu bersaing di dunia international. – BEST PROFIT

sumber : detik.com