Best Profit Futures Banjarmasin

Cara Ikut Kursus Online Belajar Bahasa Korea Gratis

PT. BESTPRPOFIT FUTURES

4bea133f-3688-4592-bef8-7b6971ad5b09_169

PT. BESTPRPOFIT FUTURES BANJARMASIN – Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor bersama Serikat Pekerja Perikanan Indonesia (SPPI), dan KoreanFirst berkolaborasi menggagas kursus online untuk Bahasa Korea. Pelatihan daring ini diperuntukkan buat siapapun, tanpa dikenakan biaya. Sekretaris Jenderal GP Ansor Adung A Rochman mengatakan program kursus tersebut digagas untuk meningkatkan kompetensi, khususnya masyarakat yang tertarik meningkatkan keahlian agar bisa bahasa Korea. BESTPROFIT


“Ini yang akan kami gratiskan sebagai sarana untuk belajar,” kata Adung lewat keterangan tertulis, Kamis (23/4). Perwakilan SPPI Ilyas Pangestu berharap gagasan itu dimanfaatkan sebaik-baiknya, sekaligus menjadi jembatan bagi masyarakat yang ingin bekerja di perusahaan asing atau bekerja di Negeri Gingseng. PT. BESTPROFIT

“Ya kerja di luar negeri komunikasi penting, karena kalau kerja tak sesuai instruksi akibatnya fatal. Bisa juga ini untuk upgrade Bahasa Korea,” ucap Ilyas.

Cara Bergabung
Perwakilan Korean First Danu Sonsengnim mengatakan pelatihan online Bahasa Korea ini dapat dilakukan melalui perangkat elektronik ponsel pintar, laptop, bahkan komputer.

Kita cukup mengakses situs https://kelas.koreanfirst.net/pelatihan-pekerja. Bila menggunakan ponsel android disarankan mengunduh aplikasi Kelas Korea melalui PlayStore. Setelah itu kita harus mendaftar terlebih dahulu, namun ada syarat dan ketentuannya. PT. BEST PROFIT

Syaratnya dan ketentuan mengikuti pelatihan ini yakni perempuan dan laki-laki warga negara Indonesia (WNI) dengan usia 18 tahun sampai 38 tahun dan sehat jasmani serta rohaninya.

“Tahap awal ini kami buka dulu 700 orang periode pertama, nanti mungkin dalam waktu dekat akan dibuka lagi tergantung minatnya. Tapi yang kami prioritaskan mereka yang kini berada di usia produktif,” ucap Danu.

“Kemampuan bahasa ini sangat diperlukan dan ini tidak dipungut biaya. Karena kami niat agar semua bisa dapat manfaatnya. Jadi ketika punya bahasa Korea, bisa bekerja juga di perusahaan Korea,” kata Danu kemudian.

Ia menjelaskan ada beberapa poin pelatihan yang bakal diperoleh peserta. Antaranya materi lengkap sesuai standar text book HRD Korea, instruktur berpengalaman dan profesional, kelas bisa diakses satu tahun kapanpun selama 24 jam.  BEST PROFIT

Kemudian terdapat kuis latihan online harian dengan sistem score, diberikan e-book bahasa Korea, diskusi kelompok siswa, dan tryout sebagai ujian berbahasa Korea. “Jadi periode satu tahun kelas bisa diakses, tapi nanti bisa diperpanjang,” kata Danu.

Sumber : cnnindonesia