Best Profit Futures Banjarmasin

Bom Polrestabes Surabaya, ada polisi jadi korban

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

BESTPROFIT
PT BESTPROFIT FUTURES –  Kembali terjadi ledakan bom di Surabaya, kali ini insiden di depan Polrestabes Surabaya. Bom kendaraan itu meledak sekitar Pukul 08.50 WIB.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, serangan itu jenis bom kendaraan. Frans belum menjelaskan detil kejadian itu.

“Baru saja kejadian 08.50 WIB di Poltabes Surabaya. Terjadi penyerangan bom kendaraan,” kata Frans di media center Polda Jatim, Senin. – BEST PROFIT

Frans memastikan, ada korban dari polisi dari aksi bom tersebut. Tapi Frans mengatakan, belum dapat dipastikan apakah polisi itu luka atau meninggal dunia.

“Kemudian kami memastikan ada korban dari anggota, apakah luka atau meninggal mohon rekan media menunggu karena kami masih berada di TKP” tutup dia. – BESTPROFIT

Bom pagi ini di Polrestabes Surabaya yang keempat kalinya di Jawa Timur. Minggu (13/5) terjadi tiga ledakan di gereja jalan Ngagel, Diponegoro dan Arjuno. Selanjutnya bom kembali terjadi di Sidoarjo tepatnya, di Rusunawa Wonocolo malam harinya.

“Pukul 08.50 ledakan terjadi di Polrestabes Surabaya,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera di Polda Jawa Timur, Senin (14/5).

Frans belum dapat menjelaskan lokasi persis bom meledak termasuk terkait korban. – PT BEST PROFIT

Seperti diketahui, Minggu (13/5) kemarin, ledakan bom bunuh diri terjadi di tiga gereja di Surabaya, yaitu Gereja Katholik Santa Maria, GKI Diponegoro, dan terakhir di GPPS Arjuno pada Minggu (13/5) pagi.

Selain 14 korban tewas, ledakan di tiga gereja juga menyebabkan 43 orang mengalami luka-luka. – PT BESTPROFIT

Sumber : merdeka