Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Tips memanfaatkan sos med untuk sukses berusaha

Facebook

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Dulu, nggak ada yang namanya sosial media. Kalau mau promosi sesuatu, harus bayar mahal di televisi atau radio. Sekarang ini, jaman udah makin maju, dan ada sosial media yang bisa banyak membantu. Facebook dan twitter adalah 2 sosial media yang tentu nggak asing lagi di telinga. Sesuai namanya, kedua situs ini adalah sarana untuk saling bersosialisasi, mengeluarkan uneg-uneg, atau istilahnya curhat lah. Kadang ada juga yang memakai facebook dan twitter untuk ceramah. Nah, kali ini, kita akan bahas fungsi lain dari facebook dan twitter, yaitu untuk menyukseskan usaha.

1. Facebook

Facebook punya banyak fitur. Personal page-nya memang untuk menjalin pertemanan, tapi jangan lupa kalau facebook juga punya fan page. Fan page yang ada di sana sangat bagus untuk branding suatu perusahaan. Kamu bisa update page untuk promosi. Bahkan sekarang ini sudah banyak online shop yang berbasis facebook fan page.

Facebook dan twitter adalah 2 sosial media yang tentu nggak asing lagi di telinga. Sesuai namanya, kedua situs ini adalah sarana untuk saling bersosialisasi, mengeluarkan uneg-uneg, atau istilahnya curhat lah. Kadang ada juga yang memakai facebook dan twitter untuk ceramah. Nah, kali ini, kita akan bahas fungsi lain dari facebook dan twitter, yaitu untuk menyukseskan usaha.

2. Twitter

Kalau kamu ingin promo gencar lewat twitter, kamu bisa punya admin khusus untuk menanganinya. Misalnya kamu ingin promosi usaha kuliner. Biasanya dunia twitter bisa digunakan untuk saling mempromosikan antara 2 atau lebih usaha. Penggunaan twitter pun ini sebaiknya seperti layaknya running text di TV. Jadi suatu topik yang kamu tulis, harus diposting lebih dari satu kali, alias berkali-kali, dan di waktu yang random (nggak teratur). Ini untuk yang sifatnya berita/informasi.
Nah, itulah 2 situs sosial media yang bisa membantumu untuk menyukseskan usaha. Jadi kalau kamu ingin usahamu lebih populer, jangan melupakan kedua media itu, ya! Kamu juga bisa langsung berjualan online dengan menggunakan facebook atau twitter. Selamat mencoba, ya!

sumber : merdeka.com