Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT-Mobil Klasik diIndonesia Bernilai Ratusan Juta Rupiah

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Otomania – Jakarta Custom Culture (JCC) pertama berhasil menyedot ratusan pemain dan penggemar mobil dan sepeda motor kustom klasik. Total ada 70 mobil dan 50 motor yang datang dari Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.
Dari ragam rangkaian acara, salah satu yang tidak menarik adalah jual-beli mobil dan motor kustom. Bahkan, pembelinya bukan hanya dari Indonesia, tapi juga manca negara.

“Jual-beli mobil memang jadi salah satu yang kami lakukan, dan biasanya selalu ada di acara-acara seperti ini. Ini jadi salah satu bisnis tersendiri yang berkembang dari hobi,” ucap Yudhis perwakilan dariĀ  Jakarta Hot Road and Classic American Community (JHCC) kepada Otomania.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, Indonesia memiliki industri bangun mobil (kustom) yang tidak kalah dengan negara-negara lainnya. Bahkan dari negara asal mobil tersebut dibuat, kemampuan builder di Indonesia ternyata tidak kalah saing.

Stanly/Otomania Jakarta Custom Culture

Penjualan mobil klasik di Indonesia memiliki nilai yang cukup tinggi. Beberapa kolektor asal luar negeri bahkan ada yang sengaja datang ke Tanah Air untuk meminangnya. – PT Bestprofit Futures

“Beberapa datang dari Australia, bahkan sudah ada yang deal. Untuk harga itu biasanya sangat tergantung dari kondisi. Biasanya untuk mobil seperti Camaro atau Shelby kalau hanya bahan (perlu dibangun) kisaran harga bisa sampai Rp 300 juta, sedangkan yang sudah jadi bisa dua kali lipat,” papar Yudhis. – otomania.com

(Mr-Pt Bestprofit futures)