Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Manchester United Kembali Berikan Mimpi Buruk

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN – Manchester United Kembali Berikan Mimpi Buruk Pada Moyes

BESTPROFIT BANJARMASIN

BESTPROFIT BANJARMASIN – Jakarta , Reuni Manajer David Moyes dengan Manchester United pada laga boxing day Senin, 26 Desember 2016 berakhir dengan mimpi buruk. Mantan manajer yang pernah didepak United itu harus menerima kenyataan tim asuhannya kini, Sunderland, bertekuk lutut di hadapan Manchester United yang dibesut Jose Mourinho dengan skor 3-1.

 

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Daley Blind, Zlatan Ibrahimovic, dan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan. Adapun gol balasan dari Sunderland dicetak oleh Fabio Borini.

Tampil di stadion kebanggannya, Old Trafford, Manchester United tampil menekan sejak awal pertandingan. Mereka berhasil unggul terlebih dahulu melalui Daley Blind di menit 39. Gol Blind bermula dari umpan Ibrahimovic ke bek sayap asal Belanda itu.  Blind lantas menembak menggunakan kaki kirinya dan berhasil membobol gawang Sunderland.
Pada babak kedua, United kembali menguasai pertandingan dan menekan Sunderland. Namun mereka harus menunggu hingga 10 menit terakhir untuk mencetak gol kedua dan ketiganya.

Ibrahimovic mencetak gol pada menit ke-82 dengan memanfaatkan umpan Paul Pogba di depan gawang Sunderland. Dengan satu sentuhan penyerang asal Swedia itu mencetak gol ke-12 nya di liga Inggris dan ke-17 di semua ajang musim ini.

Selang empat menit kemudian, Mkhitaryan berhasil menambah keunggulan dengan gol cantik ke gawang Sunderland. Mkhitaryan mencetak gol dengan melompat menyambut umpan Ibra dan menendang bola menggunakan tumitnya.

Sementara tim asuhan David Moyes, berhasil memperkecil ketertinggalan mereka melalui Fabio Borini. Pemain asal Italia itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti pada menit 91 dan tak bisa dicegah David De Gea. – tempo

 

BESTPROFIT BANJARMASIN