Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Inilah Arti Simbol Pencucian Pada Baju Anda

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Pernahkah Anda menyadari petunjuk mencuci baju yang tertera pada pakaian? Biasanya petunjuk tersebut tampil dalam bentuk simbol pada label pakaian dan disertai penjelasan bahan.

Namun, sayangnya banyak orang yang tidak mengikuti petunjuk tersebut karena tidak mengerti. Akibatnya, baju rusak sebelum waktunya atau menyusut saat dicuci.

Jonathan Walford, Curatorial Director untuk Fashion History Museum, berbicara dengan Huffington Post mengenai petunjuk pencucian tersebut.

Dia berkata bahwa penggunaan simbol ini dimulai di Eropa pada akhir era 50-an dan diadopsi oleh Amerika Serikat di era 70-an.

Bila Anda telah mengerti cara membaca simbol pencucian, mengikutinya juga akan menjadi lebih mudah.

Menurut Federal Trade Comission, sebuah agensi pemerintah Amerika Serikat yang melindungi pembeli, simbol ini terbagi menjadi lima elemen: mencuci, memutihkan, mengeringkan, menyetrika, dan peringatan. – PT Bestprofit Futures

Sementara itu, titik menandakan suhu, di mana satu titik berarti suhu yang rendah dan tiga titik adalah suhu yang tinggi, dan garis menandakan kekuatan mesin, semakin banyak garisnya maka Anda dapat menggunakan putaran mesin cuci yang lebih tinggi.

Lalu, jika Anda menemukan tanda silang, berarti metode itu tidak diperbolehkan.

Skema mencuci baju

Baca Juga : Cara Alami Cegah Naiknya Asam Lambung

Sering terserang sakit maag? Sebelum bergantung dengan obat lambung, ada cara alami yang bisa dilakukan untuk cegah naiknya asam lambung.

Naiknya asam lambung merupakan kondisi umum di mana asam lambung naik dari lambung menuju kerongkongan, menyebabkan sensasi panas, sesak, hingga nyeri di dada yang sering disebut sebagai sakit maag.

“Gejala dapat bervariasi dan diobati dengan obat-obatan, tetapi sebelum itu, Anda dapat mencoba beberapa cara alami untuk mengatasi gejala sakit maag tanpa obat,” tutur Dr. Manny Alvarez.

Pertama, pastikan lemari pakaian Anda memiliki lebih banyak pakaian longgar. Sebab, tekanan ekstra pada perut, seperti saat mengenakan celana ukuran ketat, dapat membuat asam lambung lebih mudah naik ke kerongkongan.

Berikutnya, cobalah untuk makan sedikit-sedikit. Makan berlebihan bisa membuat seseorang lebih rentan terhadap sakit maag, sementara porsi kecil sepanjang hari dapat mengurangi risiko itu. Jadi, makanlah dalam porsi kecil namun sering. Setelah itu, cobalah untuk duduk tegak setidaknya tiga jam sehingga makanan benar-benar dapat masuk ke sistem pencernaan.

Bila Anda perokok, cobalah kurangi beberapa batang saat sakit maag kerap datang. Nikotin dapat melemahkan otot-otot antara perut dan kerongkongan yang bertugas menjaga asam dalam perut. Ditambah, tembakau dapat menstimulasi perut untuk memproduksi lebih banyak asam lambung.

Terakhir, Anda juga perlu mengidentifikasi pemicu naiknya asam lambung. Mengetahui makanan yang menyebabkan asam refluks sangat penting dalam mengurangi gejala. Beberapa penyebab umum ialah makanan berlemak, makanan pedas, kafein, cokelat, minuman jeruk dan alkohol.

Jika gejala tidak membaik dari waktu ke waktu, atau melebihi dua bulan, barulah berkonsultasi dengan dokter untuk mendiskusikan pilihan pengobatan sesuai saran dokter. – kompas.com

(Mr-PT Bestprofit Futures)