Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Ini trik bisa jadi seleb di media sosial

BESTPROFIT

PT EESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Selebtwit (selebriti twitter) dan selebgram (selebriti instagram) sudah bukan merupakan istilah asing di telinga publik. Mereka adalah orang-orang yang menjadi tenar berkat media sosial.

Sebut saja misalnya Awkarin, Muhammad Akbar (Ajudan Pribadi), Riaricis, dan Arief Muhammad (@Poconggg). Dari bukan siapa-siapa, mereka tiba-tiba menjadi perhatian publik karena konten media sosial yang mereka publikasikan.

Menjadi seleb medsos dan mempertahankan status tersebut ternyata tidaklah mudah. Tidak semua orang bisa eksis begitu saja tanpa usaha. Hal ini dinyatakan oleh Enda Nasution, pemerhati media sosial, kepada merdeka.com.

“Pertama, butuh waktu. Enggak bisa tiba-tiba terkenal. Kemudian harus konsisten,” ujar Enda. – Pt Bestprofit Futures

Untuk mempertahankan ketertarikan publik, seorang seleb medsos harus selalu membuat dan mempublikasikan konten yang dapat dinikmati oleh orang banyak, baik dalam bentuk tulisan, foto, atau video.

Usaha ini harus dilakukan secara konsisten, jika tidak mereka akan ditinggalkan oleh para pengikutnya.

“Konten yang dimuat juga harus menarik. Harus ada manfaatnya,” lanjutnya.

Konten yang dapat menarik perhatian publik di antaranya adalah konten yang mengandung informasi, membuat terhibur, atau membuat orang tertarik karena kemampuan yang ditunjukkan maupun karya yang dihasilkan. – merdeka.com

Baca Juga : Menjadi tenar lewat media sosial

Perkembangan teknologi memasuki abad 21 semakin pesat. Hal itu berpengaruh kepada kehidupan manusia.

Internet misalnya. Perkembangannya semakin pesat dan berujung kepada perubahan pola dan gaya hidup manusia.

Salah satunya adalah di pergaulan sosial dan pencarian informasi. Kini publik tak harus melakukan cara konvensional buat bergaul dan mencari informasi.

Munculnya beraneka macam media sosial membuat publik menjadi lebih mudah buat bergaul dan mencari informasi baru. Hanya cukup membuka handphone, publik sudah bisa mengakses aneka medsos.

Tak cuma itu, melalui media sosial seseorang juga bisa menjadi terkenal. Ya, medsos bisa menjadikan seseorang menjadi selebritis yang dipuja puji di dunia maya.

Bermodal tulisan status atau postingan foto dan video, seseorang bisa mendapat banyak followers. Banyaknya followers secara tidak langsung menobatkan mereka menjadi selebritis di medsos.

Sebut saja Awkarin yang kini tengah ramai menjadi buah bibir akibat postingan-postingannya di Instagram. Atau Norman Kamaru yang pernah menjadi terkenal akibat video dangdutnya di Youtube, dan selebritis medsos lainnya. – merdeka.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)