Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Ini deretan zodiak paling bakat jadi pemimpin dunia

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Karakter dan kepribadian seseorang memainkan peranan besar dalam hal kepemimpinan. Pada dasarnya, setiap orang memiliki jiwa pemimpin atau leadership, setidaknya leadership dalam pengambilan keputusan untuk kehidupan masing-masing. Tetapi hanya segelintir yang memiliki kepemimpinan dominan untuk memerintah massa dalam jumlah besar, sebuah daerah, atau bahkan suatu negara.

Analisis terhadap lebih dari 190 pemimpin negara di dunia yang dilakukan oleh Vocativ menunjukkan bahwa beberapa orang yang lahir di bawah rasi bintang tertentu memiliki pengaruh yang lebih kuat daripada lainnya. Orang-orang inilah yang terpilih sebagai kepala negara. Beberapa di antaranya bahkan menjadi tokoh berpengaruh di dunia internasional.

Apakah rasi bintangmu juga termasuk salah satu yang paling berbakat jadi pemimpin dunia? Simak uraian selengkapnya yang dirangkum dari DailyMail.

1. Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio menduduki peringkat pertama dengan 22 kepala negara dan kepala pemerintahan dari berbagai negara. Perdana Menteri Australia Tony Abbott dan calon presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton merupakan beberapa tokoh besar yang lahir di bawah naungan rasi bintang ini.

Scorpio adalah sosok yang independen, pantang menyerah, tekun, dan kuat. Namun mereka sering mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan karena sifat sekretif dan keras kepala.

2. Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Dengan 18 pemimpin negara yang lahir dengan zodiak Sagitarius, rasi bintang ini menduduki peringkat kedua. Mantan perdana menteri Inggris, Winston Churchill, Joseph Stalin, dan Paus Fransiskus merupakan contoh pemimpin dunia yang berbintang Sagitarius.

Sagitarius adalah pribadi yang filosofis dan cinta kebebasan. Tetapi mereka juga sering disebut kelewat optimis dan mudah gelisah.

3. Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Rasi bintang Leo yang menaungi dua presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Bill Clinton menduduki peringkat ketiga. Mantan presiden Indonesia sekaligus pemuka agama Gus Dur juga berbintang Leo.

Orang-orang yang lahir di bawah rasi bintang ini memiliki jiwa antusias dan hati yang hangat. Tetapi mereka juga sering dituduh sombong dan suka merendahkan.

4. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Zodiak paling berbakat jadi pemimpin dunia keempat adalah Gemini. Sebanyak 17 pemimpin dunia lahir dengan bintang ini. Dua mantan presiden kita, Soekarno dan Soeharto sama-sama lahir dengan zodiak Gemini.

Bukan hal mengherankan jika Gemini mudah mendapat simpati rakyat. Pasalnya, mereka memang memiliki kemampuan diplomasi tinggi, berjiwa sosial, dan bisa berkompromi.

5. Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Cancer menduduki peringkat kelima dengan 16 pemimpin negara. George W Bush, kounselor Jerman, Angela Merkel, Joko Widodo, dan BJ Habibie merupakan tokoh dunia yang berzodiak Cancer.

Mereka memiliki loyalitas tinggi, penuh perhatian dan daya ingatnya sangat baik. Namun mereka juga sentimentil dan mudah berubah suasana hatinya.

6. Aries (21 Maret – 19 April) dan Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Aries yang berjiwa antusias dan Pisces yang idealis menempati peringkat keenam dengan 15 pemimpin dunia yang lahir di bawah naungannya.

Aires sebenarnya memiliki bakat tinggi sebagai pemimpin. Namun sifat agresif, impulsif, dan tak sabaran yang dia miliki mengalahkan sifat energik dan jiwa leadership-nya.

Sementara Pisces memiliki jiwa sosial dan rasa cinta yang tinggi. Namun mereka terlalu suka hidup dalam angan-angan mereka sendiri.

7. Aquarius (21 Januari – 19 Februari) dan Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Sebanyak 14 pemimpin dunia lahir di bawah rasi bintang Aquarius dan Capricorn, antara lain tiga presiden Amerika Serikat, George Washington, Abraham Lincoln, dan FD Roosevelt.

Aquarius memiliki otak cemerlang dan objektif. Sementara Capricorn teguh dalam pendirian, ambisius, dan pintar mengorganisir.

8. Taurus (21 April – 20 Mei) dan Libra (23 September – 23 Oktober)

Ratu Elizabeth II, Paus Yohanes Paulus II, Saddam Hussein, Tony Blair, dan Adolf Hitler mewakili para pemimpin dunia yang berbintang Taurus. Taurus adalah pribadi yang materialistis, keras kepala, namun juga praktis, memiliki toleransi tinggi, ramah, serta sabar.

Sementara David Cameron dan Margaret Thatcher sang iron lady adalah para pemimpin dunia yang berbintang Libra. Libra adalah sosok dengan naluri kuat, adil, dan penuh pesona. Tetapi mereka juga mudah bimbang dan pandai bermuka dua.

9. Virgo (24 Agustus – 22 September)

Virgo menduduki peringkat terakhir dengan 12 pemimpin dunia yang lahir di bawah naungannya. Virgo tak pernah segan berkaca terhadap kesalahan-kesalahannya dan analitis.

Selain perdana menteri India, Narenda Modi dan Dmitry Medvedev dari Rusia, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga berbintang Virgo.

Itulah urutan zodiak yang paling bebrakat menjadi pemimpin dunia. – merdeka.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)