Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Ini 5 Daftar Komik Termahal Sepanjang Sejarah

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

BESTPROFIT BANJARMASIN
BESTPROFIT BANJARMASIN – Jakarta – Buku merupakan sumber besar informasi dan menyediakan berbagai macam pengetahuan bagi pembacanya. Ada banyak buku di dunia yang masuk dalam topik berbeda, yaitu roman, horor, dan lain-lain.

Selain itu ada banyak penulis yang menulis buku dan bukunya dicintai oleh seluruh orang di dunia. Hanya buku-buku terbaik yang dapat dihargai mahal.

Namun, bagaimana jika buku-buku yang dihargai mahal adalah buku komik yang biasanya dikenal penuh humor? Buku komik dihargai mahal bisa karena kandungan humor yang ada di dalamnya danĀ  bisa juga dari isi ceritanya.

Lalu, apa saja buku komik yang dihargai mahal? Melansir laman mostluxuriouslist.com, berikut daftar lima buku komik termahal sepanjang sejarah dunia:

5. Detective Comics No. 1

Detective Comics No. 1 merupakan salah satu komik terbaik dan terkenal di dunia yang diperkenalkan pada 1937. Komik ini penuh ketegangan dan dicintai oleh banyak orang. Karakter komik ini adalah Batman dan Superman. Nilai buku ini diperkirakan hampir US$ 405 ribu atau Rp 5,41 miliar (asumsi kurs Rp 13.370 per dolar Amerika Serikat).

4. All-American Comics No. 16

All-American Comics sangat terkenal dan merupakan salah satu seri komik tersukses di dunia. Seri ke-16 komik ini merupakan yang paling sukses dan termahal. Buku komik ini mampu menandai sejarah, serta dianggap sebagai buku komikĀ  yang mampu bertahan seumur hidup di dunia. Buku komik terbaik ini dihargai senilai US$ 430 ribu atau Rp 5,74 miliar.

3. Superman No. 1

Banyak orang di dunia yang sangat tergila-gila dengan super hero dan suka membacanya juga. Buku ini tidak hanya sekadar sebuah buku komik, melainkan aksi juga. Buku ini dianggap sebagai buku komik pertama di dunia yang didasarkan pada superhero Superman. Buku ini dijual dalam pelelangan dengan harga tinggi, yaitu senilai US$ 671 ribu atau Rp 8,96 miliar. – BESTPROFIT BANJARMASIN

2. Detective Comics No. 27

Daftar kedua datang lagi dari Detective Comics, namun seri ke-27. Seri komik ini merupakan salah satu yang paling mahal dari seluruh rangkaian. Seri ini dilengkapi lagi dengan superhero Batman. Detective Comics No. 27 dirilis pada 1939 dengan harga 10 sen. Namun setelah 7 tahun berlalu, buku komik ini terjual dengan harga mahal, yaitu senilai US$ 1,38 juta atau Rp 18,45 miliar.

1. Action Comics No. 1

Seri buku komik Amerika merupakan buku komik terbaik yang diperkenalkan di dunia pada 1938. Buku ini merupakan buku paling mahal di dunia yang pernah dijual dengan harga tinggi, yaitu senilai US$ 1,5 juta atau Rp 20,06 miliar. – liputan6

BESTPROFIT BANJARMASIN