Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT-Hebat, Robot Ini Bisa Bikin Sushi dalam Hitungan Detik

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Tokyo, Bicara soal robot, Jepang memang jagonya. Belum lama ini salah satu perusahaan manufaktur robotik yang berbasis di Kawasaki menciptakan sebuah robot yang bisa membuat makanan sushi dalam waktu hitungan detik. Menakjubkan bukan?

Dilaporkan Gizmodo dari BusinessInsider, Jumat, robot tersebut tampak dalam sebuah video yang tengah membuat sushi jenis nigiri. Jenis sushi tradisional yang berisikan gumpalan nasi dan ikan mentah.

Pada gambar di bawah ini, robot tersebut begitu ‘lincah’ dalam membuat sushi yang (nantinya) akan disajikan ke para pengunjung.

Robot ini memiliki dua tangan. Satu tangan bertugas untuk membuat gumpalan nasi dan memindahkan sushi yang sudah dibuat ke tatanan kayu. Sementara tangan yang satunya bertugas untuk mengoleskan wasabi dan memindahkan ikan ke sushi. – PT Bestprofit Futures

Robot tersebut bekerja di dalam sebuah showroom yang dipamerkann di Tokyo pada 5 Agustus 2016. Nantinya, robot akan dijual ke para pebisnis sushi lokal untuk mengembangkan restorannya secara inovatif dan unik.
Meskipun ini bukan robot pertama yang ditugaskan membuat sushi, robot tersebut diklaim sebagai robot tercepat yang bisa membuat dan menyiapkan sushi dalam waktu singkat, yaitu 45 detik. Tidak percaya? Kamu bisa lihat videonya berikut ini. – liputan6.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)

BACA JUGA BERITA TERBARU

Awas, ini 6 benda rumah yang bisa merusak paru-paru!

Gangguan pada paru-paru memang sangat menyusahkan. Kebanyakan dari Anda akan langsung menyalahkan polusi udara di luar yag makin memburuk.

Nah, itu merupakan kecenderungan manusia yang tidak melihat hal-hal buruk dan bahaya yang ada di sekitar dulu. Padahal beberapa penyebab gangguan paru-paru

5 Efek mengerikan terlalu sering mengunyah es

Beberapa orang memiliki kecendrungan suka memakan es batu. Mungkin itu terdengar aneh bagi sebagian orang, namun hal tersebut benar-benar ada. Kecenderungan itu merupakan gangguan yang banyak dikenal dengan sebutan Pagophagia. Bahkan ada orang yang hanya makan es batu tanpa mengonsumsi makanan lainnya seperti nasi, lauk, dan sebagainya.

Ketika Liliyana Marah kepada Tontowi

Ketika sampai kedudukan match point 20-12 pada gim kedua, Tontowi Ahmad berjingkrak-jingkrak, sesuatu yang membuat pasangannya, Liliyana Natsir, marah.

Dalam siaran langsung SCTV  terlihat Liliyana menggerutu dan meminta Tontowi untuk berkonsentrasi pada permainannya. Untungnya,