Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Gol Menit Akhir Dortmund Kecewakan Zidane

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

DORTMUND, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa timnya hanya meraih hasil imbang lantaran Borussia Dortmund bisa menyamakan kedudukan pada menit akhir pertandingan.

Misi Real Madrid pulang dengan raihan angka penuh dari kandang Borussia Dortmund, Selasa (27/9/2016), gagal terealisasi. Pasukan Zidane ditahan tuan rumah 2-2 pada duel fase grup Liga Champions tersebut.

Keunggulan Real Madrid mendekati akhir laga buyar akibat gol penyama skor. Gelandang serang Dortmund, Andre Schuerrle, menjadi pahlawan sehingga timnya terhindar dari kekalahan.

Real Madrid sempat dua kali unggul melalui Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane pada laga ini. Namun, Dortmund bisa membalas lewat Pierre-Emerick Aubameyang dan Schuerrle.

Zidane merasa kecewa melihat kenyataan karena pasukannya melakukan segala usaha buat kembali ke jalur kemenangan.

“Para pemain tampil bagus. Hasil akhir sulit untuk diterima karena kami layak mendapatkan lebih dari ini. Namun, skor imbang bukan hasil jelek,” kata Zidane dalam jumpa pers pascalaga, dikutip situs UEFA.

Sang pelatih membagi penampilan timnya menjadi dua. Mereka berada di bawah dominasi Dortmund pada babak pertama. Terbukti dari angka tembakan Dortmund yang mencapai 10 upaya pada 45 menit pertama, sedangkan Madrid hanya melepas dua shots.

Beberapa kali, koordinasi Sergio Ramos cs di lini belakang mudah dipecah oleh barisan pemain ofensif Dortmund.

Total, Madrid menerima 20 tembakan sepanjang laga. Jumlah tersebut menjadi angka percobaan terbanyak yang pernah dihadapi El Real sejak diasuh Zidane mulai Januari lalu.

“Kami mengalami kesulitan pada babak pertama, tetapi saya sangat bangga melihat cara kami bermain,” ujar pelatih asal Perancis itu.

“Sangat disayangkan kami hanya meraih hasil imbang dalam tiga partai terakhir. Rasanya menyakitkan ketika Anda kebobolan tiga menit menjelang laga selesai,” kata Zidane lagi.

Bagi Cristiano Ronaldo cs, hasil imbang di Dortmund melanjutkan tren kegagalan menang mereka. Dalam tiga partai terakhir di berbagai ajang, El Real selalu ditahan imbang oleh lawan berseragam dominan kuning.  – kompas.com

(Mr-PT Bestprofit Futures)