Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT -Ditemukan Makhluk Mirip Kraken dari Foto Google Earth

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Citra satelit yang diambil Google Earth menunjukkan sebuah penampakan yang mencengangkan. Ada sebuah makhluk tidak dikenal seperti berenang di air yang berada di koordinat 63° 2’56.73″S 60°57’32.38″W pada aplikasi tersebut. Scott C Waring, orang yang menemukan penampakan, melihatnya  seperti cumi-cumi raksasanya. Dia menduganya sebagai Kraken yang merupakan makhluk mitologi rakyat Nordic.

“Itu tampak seperti Kraken. Saya menggunakan Google ruler dan mengatakan ini memiliki ukuran 30 meter (100 kaki) dari kepala sampai ujung, tapi akhirnya terlihat seperti hanya daerah tengah cumi-cumi raksasa, yang berarti ini bisa 60 meter lebih dengan tentakel,” kata Scott C Waring yang membagikan temuannya melalui laman UFO Sightings Daily.com. seperti dikutip dari laman Okezone.

Kraken dikenal sebagai makhluk cumi-cumi raksasa yang hidup di lautan es. Dia memiliki kemampuan untuk menyerang kapal menggunakan tentakelnya. Waring menemukan penampakan seperti Kraken itu di lepas pantai Pulau Deception yang ada di dekat Antartika.

Waring menemukan gambar ini pada 9 April 2016. Tidak disebutkan bagaimana Waring dapat mengetahui secara tepat koordinat dari gambar itu. Meski demikian ada teori konspirasi lain terkait dengan penampakan. Seorang penulis di laman tersebut mengatakan ada kemungkinan benda itu UFO bawah air.

 “Tetapi jika Anda melihat lebih dekat, itu terlihat seperti objek buatan, dan sebuah UFO di bawah air datang dari samudera,” kata penulis tanpa nama itu. – PT Bestprofit Futures

Selama ini apapun benda yang diteukan di perairan dingin nan gelap dekat Antartika kerap membuat heboh dunia maya. Biasanya akan dikaitkan dengan Kraken, Plesiosaurus, ikan paus besar, hingga UUFO bawah air. – sidomi.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)