Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Cara ‘aneh’ namun manjur untuk capai umur panjang

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Cara ‘aneh’ namun manjur untuk capai umur panjang bagian 2

  • Seks dan lebih banyak seks

Meski banyak yang mengatakan bahwa pernikahan adalah hal yang bisa membuat stres, namun seks bisa menambah nilai kesehatan bagi diri Anda.

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan oleh British Medical Journal, partisipan yang mengalami lebih banyak orgasme, resiko kematiannya akan turun hingga 50 persen. Meski demikian, proses yang diperhitungkan dalam hal ini adalah klimaks. Jadi, makin banyak Anda dan pasangan Anda mencapai klimaks, makin panjang umur Anda. Maka dari itu, jika Anda sudah menikah, lakukan aktivitas seksual dan lakukan lebih banyak lagi.

  • Perbesar bokong

Apakah Anda suka dengan seksinya keluarga Kardashian dan berencana untuk menjadi sexy layaknya Kim dan Khloe? Selain seksi, bisa jadi Anda juga akan berumur panjang pula.

Baca Juga :

Sebuah studi dari Oxford University menemukan bahwa menjaga bagian ‘belakang’ Anda tetap besar, dapat membuat Anda hidup lebih lama. Studi yang mengukur bagian belakang dari 16.000 wanita ini, menemukan bahwa makin besar bokong makin baik. Hal ini dikarenakan wanita dengan bokong yang lebih besar cenderung memiliki level kolesterol yang rendang dan mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang juga tinggi.

  • Berprestasilah di bidang yang Anda suka

Para pemenang Olimpiade, Oscar, maupun Nobel, ternyata cenderung memiliki umur yang panjang ketimbang populasi umum. Para pemenang Nobel rata-rata hidup lebih lama dua tahun ketimbang lainnya, sementara pemenang Olimpiade hidup lebih lama tiga tahun. Para pemenang Oscar-lah yang hidup jauh lebih lama, dengan rata-rata hidup 4,5 tahun lebih lama. – Pt Bestprofit Futures

Dua studi yang dipublikasikan di jurnal British Medical menemukan bahwa para pemegang medal Olimpiade masih menjaga kebugarannya hingga 30 tahun pasca ia mendapatkan medali tersebut. Sedangkan pemenang Nobel dan Oscar tentu memiliki kesadaran tinggi akan kesehatan, mengingat mereka adalah public figur.

  • Jadikan shopping sebagai hobi

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Epidemiology and Community Health, 1.850 pria dan wanita berusia 65 tahun ke atas yang pergi shopping setiap hari, resiko kematiannya berkurang hingga 25 persen.

Hal ini dikarenakan berbagai kegiatan mobilitas yang dilakukan ketika shopping, serta kegiatan bersosialisasi dan transportasi yang tetap dijaga, membuat kesehatan pun tetap baik. Hal ini bisa diaplikasikan ke belanja apa saja, asalkan bukan belanja online. Tentu jika aplikasi berbelanja ini adalah belanja bahan makanan ke pasar, akan ada nilai plus di mobilitas dalam penyajian makanan dan pemilihan makanan sehat.

Berbagai kegiatan bersosialisasi juga jadi kunci untuk mental dan semangat para manula untuk hidup lebih lama. – merdeka.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)