Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Belum Punya Anak, Perhatikan Tanda Kemandulan

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Beberapa tahun berumah tangga namun belum juga dikaruniai buah hati, pasti ada kekhawatiran yang muncul di hati walaupun sedikit. Untuk memeriksakan diri ke dokter, bisa jadi Anda masih belum berniat karena merasa sehat-sehat saja.

Tak perlu resah, karena Anda dapat memperhatikan beberapa tanda yang kerap terjadi pada pria atau wanita yang mengalami ketidak suburan berikut ini. Memang tanda-tanda berikut tidak mutlak bermakna Anda sedang mengalami kemandulan, namun setidaknya dapat diwaspadai dan jadi referensi untuk Anda segera memeriksakan diri ke dokter.

Berikut ini tanda kemandulan atau ketidaksuburan yang sering terjadi:

Haid tidak teratur

Salah satu tanda wanita yang subur adalah masa haidnya selalu teratur. Jika sebaliknya maka ada kemungkinan organ reproduksi Anda bermasalah. Tes PCOS (Polycystic Ovary Syndrome) perlu Anda lakukan, agar penanganan yang tepat dapat dilakukan oleh pihak medis.

Sakit hebat saat haid

Wanita umumnya memang mengalami keluhan saat jelang atau masa haid tiba. Namun bagi sejumlah kecil wanita, keluhan tersebut terjadi sangat parah bahkan kadang tidak tertahankan sakitnya. Waspadalah sebab bisa jadi itu bagian dari kelainan pada organ reproduksi atau bahkan kemandulan. – PT Bestprofit Futures

Jerawat kistik

Apabila muncul jerawat pada usia akhir 20-an atau 30-an yang sebelumnya tak Anda alami, bisa jadi itu bagian dari masalah PCOS yang terkait dengan masalah hormonal.

Orgasme kering

Jika umumnya orgasme ditandai dengan keluarnya sperma, maka pria yang mengalami kemandulan bisa tidak mengeluarkan sperma saat orgasme atau disebut dengan orgasme kering.

Skrotum bengkak

Terjadi pembengkakan di bagian skrotum pria, yang dapat disebabkan oleh penumpukan cairan, radang, dan masalah lain. Bila masalah ini terjadi sering kali, segeralah memeriksakan diri ke dokter. – sidomi.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)