Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Aussie Dollar 19 Agustus Anjlok Parah

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Aussie dollar yang sudah melemah sejak  perdagangan sesi Asia oleh profit taking pasar merespon kuatnya fundamental dollar AS pasca rilis data ekonomi Amerika yang positif, semakin parah anjloknya hingga terjun ke posisi terendah dalam 9 hari perdagangan. Bertambah dalamnya aussie jatuh menerima sentimen negatif dari pengumuman pemangkasan peringkat kredit bank di Australia.

Lembaga pemeringkat kredit global Moodys umumkan penurunan peringkat kredit 4 bank besar yang ada di Australia ke peringkat negatif. Alasan diturunkannya peringkat kredit tersebut menimbang pertumbuhan laba yang kendur dan tantangan yang dihadapi bank tersebut.

 

Pergerakan kurs aussie di sesi Eropa  (09:30:35 GMT) bergerak lemah  terhadap dollar AS,  setelah  dibuka lebih tinggi  pada   0.7687 di   awal   perdagangan  sesi Asia (00.00 GMT),  kurs  aussie naik 65  pips  atau  0.7%  dan nilai bergulir  berada pada 0.7619. Pair sudah mendekati  kisaran support lemahnya. – PT Bestprofit Futures

Pergerakan kurs aussie di sesi Eropa  (09:30:35 GMT) bergerak lemah  terhadap dollar AS,  setelah  dibuka lebih tinggi  pada   0.7687 di   awal   perdagangan  sesi Asia (00.00 GMT),  kurs  aussie naik 65  pips  atau  0.7%  dan nilai bergulir  berada pada 0.7619. Pair sudah mendekati  kisaran support lemahnya.

Untuk perdagangan selanjutnya hingga   perdagangan sesi Amerika malam ini, analyst Vibiz Research Center memperkirakan pair AUDUSD akan turun terus  ke kisaran  0.7561-0.7523. Namun jika tidak sampai kisaran tersebut akan naik  ke kisaran  0.7607. – vibiznews

(Mr-Pt Bestprofit Futures)