Best Profit Futures Banjarmasin

BESTPROFIT – Cara ‘aneh’ namun manjur untuk capai umur panjang

BESTPROFIT

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

Cara ‘aneh’ namun manjur untuk capai umur panjang bagian 1

Dengan adanya banyak sekali junk food, sulit bagi kita untuk meniru orang di zaman dahulu yang diketahui punya umur yang panjang dan kesehatan yang prima. Akhirnya berbagai penelitian dilakukan dan berbagai inovasi teknologi dan medis, serta berbagai pola diet bisa dijalani untuk kesehatan yang lebih baik.

Namun godaan dari banyak sekali ragam makanan dan gaya hidup yang menyeret kita ke menurunnya kesehatan memang sulit untuk dielakkan. Terlebih lagi semua orang di sekitar kita adalah orang yang punya kesadaran rendah terhadap kesehatan.

Baca Juga :

Namun jangan remehkan ilmu pengetahuan atas berbagai penemuan yang memudahkan kita. Banyak hal yang sebenarnya sangat ampuh untuk menambah angka harapan hidup kita untuk bisa hidup lebih lama lagi. Berbagai hal tersebut tak melulu soal kesehatan, bahkan banyak hal menarik yang bisa dilakukan dan secara tak disadari hal tersebut bisa membuat umur kita bertambah.

Berikut beberapa hal ‘aneh’ namun manjur untuk capai umur panjang.

  • Minum kopi dan juga beer

Minum kopi serta minum beer atau red wine ternyata tak akan membunuh Anda jika tak berlebihan. Bagaimana tidak, salah satu penelitian menunjukkan bahwa kopi menyediakan efek yang memberikan perlindungan terhadap beberapa jenis kanker tertentu, serta beberapa penyakit seperti diabetes, alzheimer, serta parkinson.

Bahkan menurut penelitian besar yang dilakukan harvard School of Public Health, pria dan wanita yang mengonsumsi kopi dengan jumlah cukup tiap harinya, telah dikaitkan dengan angka kematian yang menurun berkat saraf dan jantung yang lebih terjaga. – PT Bestprofit Futures

Sedangkan untuk alkohol, sebuah studi yang dipublikasikan di jurnal Alcoholism: Clinical and Experimental Research, mengonsumsi jumlah yang cukup alkohol tiap harinya, bisa menaikkan angka harapan hidup seseorang. Dalam studi besar yang dilakukan selama 20 tahun tersebut, para peneliti menemukan bahwa 69 persen partisipan yang tidak minum ternyata meninggal di masa studi. Sementara yang merupakan peminum hanya 41 persen yang meninggal.

  • Pergi ke pertunjukan komedi

Menurut seorang profesor ilmu saraf bernama William Klemm, humor memiliki kekuatan untuk meredakan tekanan darah tinggi, mengurangi stres dan kegelisahan, menghilangkan rasa sakit, menambah perasaan bahagia, bahkan bisa membakar kalori.

Menurut sebuah studi yang dihelat oleh Fakultas Kedokteran Norwegian University, tertawa bisa menambah umur seseorang. Dari 54.000 partisipan yang ditulis rekam kesehatannya selama 7 tahun, mereka yang ‘hobi’ tertawa akan memiliki 35 persen harapan hidup lebih tinggi.

Jadi, pergilah ke pertunjukan komedi yang ada di kota Anda, tonton acara komedi di televisi, atau selalu kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang lucu dan menyenangkan.  Baca Selanjutnya Bagian ke 2 merdeka.com

(Mr-Pt Bestprofit Futures)