Best Profit Futures Banjarmasin

BEST PROFIT – Renovasi Rumah Tanpa Harus Berutang

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

BEST PROFIT
BEST PROFIT BANJARMASIN – Jakarta Usai memiliki rumah, terkadang sang pemilik juga ingin membuatnya lebih nyaman baginya. Apalagi jika bagian dari rumah tersebut sudah ada yang rusak.

Renovasi pun menjadi pilihan. Namun, langkah ini tidak mudah karena sang pemilik harus mengeluarkan dana.

Bagi yang ingin merenovasi rumah, ternyata ada beberapa cara cerdas yang dapat diterapkan untuk melakukan renovasi tanpa harus berutang.

Artikel perihal renovasi rumah ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Lengkapnya, berikut rangkuman 3 berita paling dicari, Senin:

1. Renovasi Rumah Tanpa Harus Berutang, Ini Dia Caranya!

Rumah merupakan istana bagi pemiliknya, sehingga kenyamanan rumah sangat berperan dalam kehidupan penghuni. Rumah yang nyaman akan membuat penghuni betah dan dapat berisitrahat atau melakukan berbagai aktivitas dengan baik. Pada akhirnya, produktivitas kerja pun juga akan meningkat.

Untuk menyegarkan suasana rumah, kadang dilakukan renovasi pada beberapa bagian tertentu. Dengan demikian, renovasi tidak harus dilakukan sampai ada bagian yang rusak, tapi juga dapat dilakukan sebagai langkah untuk penyegaran kondisi rumah. Berita selengkapnya di sini. – BEST PROFIT BANJARMASIN

2. Bagi Pengguna ATM, Waspadai Modus Kejahatan Ini

Anda tentu sering menggunakan fasilitas ATM dari perbankan untuk berbagai keperluan baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis Anda. Banyak transaksi yang dapat dilakukan dari ATM, mulai dari tarik tunai, setoran, melakukan pembayaran, transfer, dan lain sebagainya.

Meski demikian, Anda perlu waspada ketika menggunakan ATM karena banyaknya berbagai modus kejahatan yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab untuk keuntungan pribadi. Berita selengkapnya di sini.

3. Pria Ini Mampu Jadi Miliarder Berkat Fosil Dinosaurus

Jalan hidup yang dipilih pria ini memang cukup berbeda. Setelah lulus dari bangku kuliah, Bruce Schindler tidak kunjung mendapat pekerjaan tetap. Terpaksa, ia pun pindah ke Alaska, Amerika Serikat untuk bekerja sebagai supir bus di 1993.

Awalnya, Bruce berniat untuk hanya tinggal di daerah itu untuk sementara waktu. Namun siapa sangka, di sanalah ia berkenalan dengan hobi yang kini menjadi pekerjaan tetapnya.- liputan6

BEST PROFIT BANJARMASIN