Best Profit Futures Banjarmasin

BEST PROFIT – Minyak Memperpanjang Keuntung Global

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

BEST PROFIT
BEST PROFIT BANJARMASIN – Minyak memperpanjang kenaikan karena Arab Saudi dan Rusia berusaha meyakinkan investor bahwa potongan produksi yang terkoordinasi telah menguras pasokan global.

Minyak berjangka menguat 0,6 persen di New York setelah naik 0,4 persen pada hari Jumat. Persediaan menurun dan pengurangan akan meningkat dalam tiga sampai empat bulan ke depan, Menteri Energi Arab Saudi Khalid Al-Falih mengatakan pada sebuah pengarahan di Kazakhstan bersama dengan mitranya dari Rusia, Alexander Novak. Rusia berkomitmen untuk melakukan segala hal untuk menyeimbangkan kembali pasar, kata Novak.

Minyak diperdagangkan di bawah $ 50 per barel di tengah spekulasi meningkatnya pasokan minyak AS akan melawan hambatan produksi oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan mitranya, termasuk Rusia. Pengebor Amerika menargetkan penambahan kilang minyak mentah untuk minggu ke 21 beruntun, keuntungan terpanjang dalam tiga dekade terakhir, menurut data dari Baker Hughes Inc. pada hari Jumat. – BEST PROFIT BANJARMASIN

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Juli naik sebanyak 25 sen menjadi $ 46,08 per barel di New York Mercantile Exchange dan diperdagangkan di level $ 46,05 pada pukul 08:08 pagi di Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan sekitar 15 persen di atas rata-rata 100 hari. Harga WTI naik 19 sen untuk ditutup di level $ 45,83 pada hari Jumat, memangkas penurunan mingguan menjadi 3,8 persen.

Minyak Brent untuk settlement bulan Agustus naik sebanyak 26 sen atau 0,5 persen menjadi $ 48,41 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga Brent turun 3,6 persen pada pekan lalu. Minyak mentah acuan global diperdagangkan sampai bulan Agustus lebih besar $ 2,11 dari WTI.

Sumber : Bloomberg

BEST PROFIT BANJARMASIN