Best Profit Futures Banjarmasin

Best Profit – AS-Rusia siap kerja sama hadapi alien

PT BEST PROFIT FUTURES BANJARMASIN

BEST PROFIT
Amerika Serikat dan Rusia boleh saja tengah berseteru dalam konflik Suriah yang disebut-sebut bakal memicu Perang Dunia Ketiga. Tapi kabar teranyar dari situs berbagi video YouTube menyebutkan kedua negara kuat dunia itu akan bekerja sama untuk bersiap menghadapi serangan alien.

Baca Juga :

Seperti dikutip dari the Daily Star dan Inquistr, Ahad , dalam video yang muncul pertama kali Kamis lalu itu disebutkan Presiden Rusia Vladimir Putin belum lama ini mengadakan pertemuan rahasia dengan Wakil Presiden AS Joe Biden. Pada kesempatan itu Biden menyampaikan pesan Presiden AS Barack Hussein Obama yang mengajak Rusia untuk bekerja sama membuat sistem pertahanan yang mampu melindungi seluruh planet bumi dari serangan alien.

Menurut video itu, Badan Antarika Nasional AS (NASA) mendeteksi pergerakan pesawat alien tengah mendekati planet Bumi dan akan tiba pada September 2017.

Pada pertemuan tersebut Putin juga menyatakan kedatangan pesawat alien itu seperti peristiwa pada 4 April 1561 ketika laporan menyebutkan ada ratusan pesawat tak dikenal (UFO) beterbangan di langit Nuremberg, Jerman. – Best Profit

Video klip berdurasi enam menit yang berjudul ‘AS peringatkan Rusia ‘Alien sedang dalam perjalanan, Akan Tiba 2017′ itu diunggah oleh akun dengan nama UFOmania. Menurut narator di video itu Putin percaya dengan kebenaran kabar tersebut.

Sang narator dalam video mengutip pernyataan mantan Presiden AS Ronald Reagen kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa yang menuturkan dunia akan bersatu jika dan hanya jika ada serangan alien. Pernyataan itu tampaknya sesuai dengan konteks geopolitik saat ini yang tengah panas akibat perseteruan AS dan Rusia dalam konflik Suriah. – merdeka

PT Bestprofit Futures