Best Profit Futures Banjarmasin

Berkat Google Maps, Bocah Tersesat Bisa Pulang ke Keluarganya

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES – NEW DELHI, Berkat bantuan gambar satelit di Google Maps, seorang bocah perempuan di India berhasil kembali dengan selamat ke pangkuan orang tuanya.
BEST PROFIT

Insiden hilangnya bocah tersebut terjadi pada Rabu malam ketika Rashmi, 7, (bukan nama sebenarnya) menghadiri sebuah pesta pernikahan keluarganya di Delhi selatan, Malviya Nagar.

Si bocah asyik bermain saat orang tuanya sibuk dalam proses pesta pernikahan. Hingga akhirnya dia keluar dari venue pernikahan dan tersesat.

Saat menangis, petugas kepolisian setempat menemukannya dan membawanya ke Kantor Polisi Malviya Nagar. “Dia tidak bisa memberitahukan tentang desanya. Dia hanya mengatakan datang ke pesta pernikahan bersama orang tuanya,” kata petugas, Romil Baaniya, seperti dilansir dari laman Gadgetsnow, Minggu. – BESTPROFIT

Ketika ditanya tentang durasi perjalanannya, Rashmi mengatakan keluarganya membutuhkan waktu empat jam untuk mencapai Kota Delhi. Melalui jasa Google Maps, dibuatlah parameter yang dihubungkan di sekitar ibu kota dengan semua kota besar dalam jarak tersebut. Informasi kemudian dibagi dengan kantor polisi masing-masing untuk memastikan apakah ada petunjuk yang sesuai dari keputusan mereka.

Lebih lanjut si bocah mengatakan kepada polisi tentang tempat-tempat yang dilihat selama perjalanannya ke Delhi. Kemudian diartikan bahwa dia kemungkinan berasal dari Uttarakhand. Informasi lebih lanjut menunjukkan bahwa Meerut bisa menjadi kota dari tempat gadis itu naik ke bus. – BEST PROFIT

Setelah berhenti di Meerut, polisi kembali menggunakan Google Maps dan memeriksa semua desa yang memiliki danau di dekatnya, seperti yang diceritakan oleh Rashmi. Daftar desa dengan deskripsi yang sesuai dicatat.

Rashmi akhirnya diketahui berasal dari Desa Kol, 44 km dari Meerut. Nama desanya Sarpata dan aparat desa mengonfirmasi bahwa ada seorang anak yang cocok dengan deskripsi Rashmi yang hilang dari Delhi. Setelah terverifikasi, bocah perempuan itu pun diserahkan ke keluarganya.- PT BESTPROFIT

Tinggalkan Balasan